Kwak Dong Yeon Ungkap Alasan Bintangi 'Big Mouth' Hingga Karakternya Sebagai Penipu Ulung
Instagram
TV

Kwak Dong Yeon akan membuat penampilan khusus sebagai Jerry, yang telah dihukum karena penipuan tiga kali dan merupakan penggemar berat Big Mouse julukan dari Park Chang Ho (Lee Jong Suk).

WowKeren - Menjelang pemutaran perdana drama "Big Mouth", Kwak Dong Yeon membeberkan poin kunci serta detail perannya. "Big Mouth” sendiri adalah drama noir tentang pengacara kelas tiga bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai "Big Mouse". Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, dia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Kwak Dong Yeon akan membuat penampilan khusus sebagai Jerry, yang telah dihukum karena penipuan tiga kali dan merupakan penggemar berat Big Mouse. Kwak Dong Yeon juga menjelaskan bahwa dia memilih “Big Mouth” karena terpesona oleh cerita yang kuat dan aliran hubungan berbagai karakter yang sangat menawan. "Aku pikir kisah unik 'Big Mouse’ sudah cukup untuk menangkap hati pemirsa," katanya.


Kemudian mengenai karakternya Jerry, Kwak Dong Yeon berkomentar, “Dia adalah seseorang dengan kelucuan yang tidak terduga yang sikap dasar hidupnya tidak gelap. Aku pikir untuk menyembunyikan kehidupan pribadinya yang tidak terlalu indah, dia menggunakan nama panggilan dan percaya dia ingin menjadi seperti ‘Big Mouse’ untuk mengubah hidupnya. Aku berharap Jerry sekarang dapat menemukan jalan hidupnya sendiri dan hidup bahagia."

Selain itu Kwak Dong Yeon berbagi, “Seperti yang aku sebutkan sebelumnya, 'Big Mouth' menggambarkan kejadian yang terjadi ketika mereka yang tinggal di Gucheon terikat dalam situasi besar. Itu sebabnya kesenangan akan berlipat ganda jika pemirsa juga mencoba memprediksi akhir dengan kami saat menonton drama. Karena ini adalah proyek yang dibuat melalui upaya banyak orang saat mereka mengatasi musim panas dan musim dingin, aku berharap ini menerima banyak cinta dari pemirsa. Aku harap kalian menonton 'Big Mouth' dengan menyenangkan."

Sedangkan “Big Mouse” baru akan tayang perdana pada 29 Juli pukul 9:50 malam KST di MBC. Drama ini juga akan dibintangi oleh YoonA sebagai Go Mi Ho, istri Park Chang Ho yang bekerja sebagai perawat. Dia memiliki penampilan yang cantik dan kepribadian yang bijaksana dan berani dan membantu suaminya menjadi pengacara dengan mendukungnya secara finansial dan psikologis. Go Mi Ho kemudian mengetahui bahwa Park Chang Ho dicurigai sebagai penipu jenius Big Mouse dan berusaha membersihkan nama suaminya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait