Alicia Vikander Beri Update Kelanjutan 'Tomb Raider 2' Usai MGM Jatuh ke Tangan Amazon
imdb
Film

Alicia Vikander mengakui dia dan Misha Green sama-sama bersemangat untuk mengerjakan proyek tersebut, tetapi mungkin masih terhenti karena perubahan di belakang layar.

WowKeren - Sebuah kabar terbaru datang dari proyek sekuel "Tomb Raider". Setelah lama dinanti-nanti kabarnya, tampaknya penggemar harus lebih bersabar menerima bahwa Lara Croft mungkin tidak akan kembali ke layar lebar dalam waktu dekat.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Entertainment Weekly, bintang "Tomb Raider" Alicia Vikander memberikan pembaruan tentang status film live-action baru, yang akan menjadi sekuel dari reboot 2018. "Tomb Raider 2" pada dasarnya telah dikerjakan sejak tahun 2019 lalu. Namun sejak saat itu, pembaruan yang ada sangat sedikit.

Berita terbaru menyatakan bahwa Misha Green dari "Lovecraft Country" sedang dalam pembicaraan untuk menulis dan menyutradarai. Seperti yang dikatakan Vikander, dia dan Green sama-sama bersemangat untuk mengerjakan proyek tersebut, tetapi mungkin masih terhenti karena perubahan di belakang layar baru-baru ini di MGM, studio di balik film tersebut.

"Dengan pembelian MGM oleh Amazon, saya tidak tahu. Sekarang ini semacam politik," jelas Vikander. "Saya pikir Misha dan saya sudah siap, jadi itu seperti ada di tangan orang lain, jujur saja."


"Saya sangat bersemangat untuk menunjukkan kepada dunia," goda Vikander tentang visi Green. "Saya suka apa yang dia lakukan dengan Lovecraft Country."

Sebelumnya tahun lalu, melalui sebuah postingan di media sosial, Green sebelumnya menggoda bahwa dia telah mengirimkan draf pertama naskah sekuelnya. Dan, bahwa judul karyanya untuk film tersebut adalah Tomb Raider: Obsidian.

Bahkan hal itu pun sebelumnya telah dikonfirmasi oleh Vikander. Saat berbicara dengan Comic Book, dia mengakui bahwa COVID-19 telah memberikan dampak pada pengerjaan film itu sendiri.

"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa, karena seperti yang Anda katakan, COVID membuat segalanya menjadi tidak jelas," katanya tahun lalu. "Tapi ya, saya senang membaca naskahnya dan berharap itu adalah sesuatu yang akan kami temukan caranya untuk mewujudkannya."

Sekuel "Tom Raider" sendiri merupakan salah satu dari beberapa proyek terkenal yang sedang dikerjakan Green, karena dia juga menulis naskah untuk film "Black Canary" DC, yang dibintangi oleh Jurnee Smollett.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel