Ini Alasan Chaeyoung TWICE Takut Banget Lihat Mina Saat Pertama Kali Ketemu
Selebriti

Chaeyoung berbicara tentang kenangan dalam kencan tembikar baru-baru ini dengan Mina. Tapi tidak seperti banyak kesan pertama, yang satu ini sangat menakutkan bagi Chaeyoung.

WowKeren - Terkadang, seseorang sangat mencolok sehingga kita mengingat kesan pertama tentang mereka bahkan bertahun-tahun kemudian. Bagi Chaeyoung TWICE, dia tidak akan pernah melupakan penampilan Mina Myoui pada hari mereka bertemu sebagai trainee di JYP Entertainment.

Chaeyoung berbicara tentang kenangan dalam kencan tembikar baru-baru ini dengan idol asal Jepang tersebut. Tapi tidak seperti banyak kesan pertama, yang satu ini sangat menakutkan bagi salah satu member maknae line TWICE itu.

Saat Chaeyoung mengangkat topik itu, Mina tahu persis apa yang dia maksud. "Kamu pikir aku terlihat seperti hantu?" katanya sambil terkekeh. Setuju dengannya, Chaeyoung ingat bahwa mereka bertemu di ruang latihan yang sama.


Ini Alasan Chaeyoung TWICE Takut Banget Lihat Mina Saat Pertama Kali Ketemu Ini Alasan Chaeyoung TWICE Takut Banget Lihat Mina Saat Pertama Kali Ketemu Ini Alasan Chaeyoung TWICE Takut Banget Lihat Mina Saat Pertama Kali Ketemu

Saat itu, Chaeyoung terkejut melihat seorang gadis dengan rambut panjang dan lurus. "Kami berada di ruangan yang sama ketika kami masih trainee. Aku berada di ruang latihan di lantai 4 ketika aku melihatmu. Dan kau berdiri seperti ini dengan rambut lurus panjang," ungkap Chaeyoung.

Dan memang benar, Mina memang memiliki jenis rambut yang persis seperti yang dijelaskan Chaeyoung. Dia menambahkan, "Itu benar-benar membuatku takut." Mendengar deskripsinya, dia mungkin teringat hantu seperti Sadako Yamamura dari novel dan film seri terkenal "Ring".

Setelah bersaing dalam ajang survival show "Sixteen" dan berhasil masuk TWICE, Chaeyoung dan Mina menjadi teman baik. Chaeyoung mungkin takut pada awalnya, tetapi dia dengan cepat menyadari bahwa kepribadian Mina yang sebenarnya tidak jauh dari kesan aslinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait