Video Nathalie Holscher Menangis di Ruang Sidang Viral, Sikap Sule Ramai Dipertanyakan
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Nathalie Holscher tampak menangis saat berada di ruang sidang. Kini video tersebut pun viral sehingga membuat netizen ramai mempertanyakan sikap Sule dalam menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Nathalie Holscher kini tengah mengurus perceraiannya dengan Sule. Lantas pada hari ini, Rabu (20/7) keduanya pun menghadiri sidang perdana perceraian mereka.

Rupanya baik Nathalie maupun Sule pun sepakat memutuskan untuk berpisah dalam sidang yang beragendakan mediasi tersebut. Pada kesempatan itu, Nathalie kedapatan menangis di ruang sidang.

Saat banyak wartawan yang meliput persidangannya, Nathalie tampak tertunduk seolah tak ingin wajah sedihnya disorot oleh kamera. Kini video tersebut pun viral dan menuai beragam tanggapan netizen ketika dibagikan ulang oleh akun gosip.

Banyak dari warganet menerka-nerka bagaimana perasaan Nathalie pada saat itu mengingat sidang mediasinya gagal sehingga ia akan berpisah dengan Sule. Oleh karenanya, banyak dari netter lantas ramai menyalahkan Sule.


Video Nathalie Holscher Menangis di Ruang Sidang Viral, Sule Ramai Disalahkan?

Instagram

"Sabar bunda natalie, apapun itu keputusannya pasti yg terbaik dri Allah ..semangat ๐Ÿ˜˜" tulis seorang netter. "Sule cm mikirin anak perempuan yg udh dewasa tp ga mikirin anaknya yg masih bayikk... Sungguh kau terlalu kang suleeee๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ" sahut lainnya. "Mba Nathalie pantas mendapatkan yg lebih baik, smoga ia slalu dikuatkan dan bsa melalui badai ini,,, peluk saya seorg netizen untuk mba Nathalie," timpal lainnya.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher resmi melayangkan gugatan cerainya terhadap Sule sejak 5 Juli 2022 lalu. Saat ini Nathalie dan Sule pun dikabarkan sudah tak lagi tinggal seatap.

Sementara itu, dalam sidang mediasi tersebut juga disepakati hak asuh putra mereka, Adzam, jatuh ke tangan Nathalie. Mantan DJ ini pun mengungkap bahwa Sule menetapkan nafkah untuk Adzam sebesar Rp 25 juta.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru