Nathalie Holscher Pamer Foto Haru usai Dipuji Soal Adab di Pernikahan Rizky Febian-Mahalini
Instagram/adzamadriansyahh/rizkyfbian
Selebriti

Nathalie Holscher mengunggah foto dirinya bersama Adzam seraya mengungkap rasa cinta. Postingan Nathalie ini terkuak usai dirinya dipuji soal adab ketika datang ke lokasi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini.

WowKeren - Nathalie Holscher eks istri Sule masih jadi sorotan di sela-sela pernikahan eks putra tiri, Rizky Febian, dan Mahalini. Ia rupanya mengunggah foto cantik dirinya dan sang putra, Adzam.

"I love u," ujar Nathalie. Unggahan tersebut menuai sorotan publik yang memuji Nathalie cantik mirip Mahalini.

"Mirip mahalinii, cantikk," seru netter. "Sehat2 dsn bahagia selalu bunda dan Adzam ❤️❤️❤️," kata netter. "Di sini bunda kayak Mahalini, cantiknya," seru netter. "MasyaAllah Adzam ganteng," tutur netter.

Instagram

Foto Tampan Adzam di Pernikahan Rizky Febian dan Momen Nathalie Curhat Tumbang


Adapun sehari sebelumnya, Nathalie sempat curhat kalau dirinya tumbang. Meski begitu, Nathalie tetap bersemangat mengantar Adzam ke pernikahan sang kakak dan Lini.

Sementara itu, postingan Nathalie ini terkuak setelah ia jadi perbincangan terkait kehadirannya di lokasi pernikahan Iky dan Lini di Hotel Raffles Jakarta, 10 Mei. Bersamaan dengan momen Rizky dan Mahalini resmi menikah, adab Nathalie sebagai mantan ibu tiri Rizky menuai pujian. Dikira bakal ikut bersama Adzam, Nathalie justru cuma mengantar putranya itu dan kemudian menitipkan pada orang terdekat. Kuat dugaan kalau Nathalie menghormati privasi Sule sekeluarga hingga memilih tak hadir. Netter juga menduga Nathalie menjaga perasaan pacar baru Sule, [=Santyka Fauziah].

"Menjaga hati yang mungkin bakal ada yang terluka 😌," seru netter. "Mungkin hadir pas resepsi ,ini kan akad nikah yg pasti Cuma di hadiri keluarga besar saja," seru netter. "Berarti bagus mannernya," seru netter. "Pas pengajian di rmh mgkin lebih intim suasananya klo akad di hotel ga bgtu intim klo misal Mamah Azzam mw hadir klo bt q sbnernya gpp y toh hubungan dg klrg Ayah Azzam baik2 saja gpp sih klo mw hadir ngliat mantan anak sambungnya menikah , tp mgkin lbih nyaman ga hadir y dh gpp jg," kata netter.

Sebelumnya, Nathalie bereaksi bijak kala putranya terciduk akur dengan Santyka di saat ia tak ikut hadir di pengajian Iky pada 8 Mei. Nathalie sama sekali tak menyesali keputusannya dan justru mengaku bahagia meski tak ikut di acara tersebut.

"Bunda mungkin belum sempurna menjadi orang tua seutuhnya .. tapi bunda selalu mengajarkan apa itu arti kasih sayang bersama orang2 yang ada di sekeliling kamu . Bahagia selalu ya adzam , hidup rukun , dan terus saling menyayangi," kata Nathalie. "Ada rasa menyesal gak bun," tanya netter. "Gak ada yang perlu di sesali syg .. aku lebih bahagia begini," kata Nathalie.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait