Yuqi (G)I-DLE Berikan Hadiah Imut Ini untuk Member SuJu Saat Diundang Hadiri 'Super Show 9 : Road'
Instagram/yuqisong.923
Selebriti

Yuqi yang merupakan penggemar berat Super Junior, E.L.F., menghadiri konser mereka. Selama konser, Super Junior memperhatikan Yuqi di antara penonton dan mereka menarikan 'TOMBOY'.

WowKeren - 17 Juli lalu merupakan hari terakhir konser Super Junior "Super Show 9 : Road" yang digelar selama 3 hari di Jamsil Arena, Seoul. Yuqi (G)I-DLE memberikan hadiah menggemaskan untuk para member pada hari konser mereka.

Pada hari ini, Yuqi yang merupakan penggemar berat Super Junior, E.L.F., menghadiri konser mereka. Selama konser, Super Junior memperhatikan Yuqi di antara penonton dan mereka menarikan "TOMBOY", yang merupakan lagu hit terbaru (G)I-DLE.

Mereka juga menyapa Yuqi dan idol tersebut membalas melambai dan menarikan "TOMBOY" sebagai balasannya. Ia juga terlihat memegang spanduk konser di tangannya, sama seperti penggemar lain di sekitarnya.

Di akhir konser, Yuqi mengunjungi Super Junior di belakang panggung dan berfoto bersama. Setelah sesi foto, Yuqi memberikan hadiah spesial kepada kesembilan member Super Junior, termasuk Kim Heechul yang tidak dapat berpartisipasi dalam konser.


Yuqi (G)I-DLE Berikan Hadiah Imut Ini untuk Member SuJu Saat Diundang Hadiri \'Super Show 9 : Road\'

Instagram

Hadiahnya berupa kue-kue yang dibuat khusus oleh Yuqi untuk mereka. Setiap kue berwarna biru, warna resmi Super Junior dan E.L.F., didekorasi dengan indah dengan gula icing dalam gaya yang berbeda. Di atas kue, setiap nama Super Junior tertulis di samping pesan yang sama, "Selamat menyambut 'Super Show' kesembilan!"

Kemudian, Yuqi memperbarui Instagram-nya dengan foto grup dirinya dan para member dan menulis, "Aku mendapat kehormatan menghadiri 'Super Show' hari ini. Mereka memanggil namaku, dan itu benar-benar menyentuh hatiku."

Dia melanjutkan, "Aku telah bermimpi untuk tampil di atas panggung semua karena 'Super Show', dan aku masih tidak percaya bahwa aku telah menjadi bagian dari industri K-pop sekarang. Fakta bahwa mereka memanggil namaku selama 'Super Show' sangat berarti bagiku."

"Aku merasa seperti sedang bermimpi hari ini. Aku ingin berpromosi dengan member grupku untuk waktu yang lama, seperti Super Junior. Aku masih mengagumi kalian! Aku akan terus melakukan yang terbaik untuk menjadi seperti kalian, Super Junior!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait