Sunghoon ENHYPEN Ucap Selamat Tinggal untuk Konten Figure Skating, Tak Ingin Keterusan Dikaitkan
Twitter/enhypen
Selebriti

Sebagai mantan atlet figur skating, Sunghoon ENHYPEN membulatkan tekad untuk meninggalkan konten-konten yang berkaitan dengan olahraga tersebut karena ingin dikenal sebagai idola.

WowKeren - Mengawali karier yang memiliki latar belakang sebagai atlet figur skating tampaknya melekat kuat pada Sunghoon ENHYPEN. Mantan atlet figur skating ini secara terbuka mengungkapkan keinginan dirinya terus dikenal sebagai seorang idola K-Pop.

Sunghoon adalah idola K-Pop paling terkenal karena kemampuannya di cabang olahraga skating. Bahkan sebelum tampil di program survival "I-LAND" yang membentuk ENHYPEN, Sunghoon memiliki fanbase yang mengikuti perjalanannya sebagai skater kompetitif.

Prestasi Sunghoon juga tidak main-main. Ia menerima beberapa hadiah sepanjang tahun di kompetisi lokal maupun internasional. Meski sudah menerima banyak penghargaan, kini Sunghoon memutuskan untuk berkarier sebagai seorang idola K-Pop dan pensiun dari kegiatan skatingnya.

Namun, kemampuannya dalam hal skating tidak sepenuhnya terlupakan karena Sunghoon sempat menampilkan secara solo di acara bergengsi Mnet Asian Music Awards 2020.


"Saya meletakkan roda di sepatu roda yang saya gunakan saat saya masih menjadi skater dan akan tampil di MAMA bersama mereka. Rasanya sangat mirip meskipun di beton," katanya.

"Apa yang menurut saya membuat figure skating begitu menarik adalah bahwa ini adalah olahraga yang terasa seperti kombinasi dari dua disiplin ilmu yang berbeda, seni dan atletik," ungkap Sunghoon kemudian.

Kini, dalam wawancara terbarunya dengan majalah Weverse, Sunghoon mengaku tidak ingin tampil dalam konten terkait skating lagi. Itu dikarenakan Sunghoon kini lebih ingin memaksimalkan kemampuan idolanya ketimbang harus menonjolkan bidang yang sudah lama ia tinggalkan.

"Sejujurnya, apa yang benar-benar saya pikirkan akhir-akhir ini adalah bahwa saya telah melakukan banyak hal yang berhubungan dengan figure skating sejak debut. Jadi mungkin sudah waktunya untuk akhirnya mengucapkan selamat tinggal. Dan, sebagai anggota ENHYPEN, saya benar-benar ingin menunjukkan sisi baru dari diri saya," kata Sunghoon.

"Lagi pula, saya bukan pemain skater lagi—saya Sunghoon dari ENHYPEN," tutur Sunghoon kemudian. Sunghoon berharap ia dikenal sebagai idola K-Pop daripada sebagai mantan skater yang suka berlomba.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru