Mail Asisten Nikita Mirzani Sempat Bagikan Momen Majikannya Nangis Pilu Di Dalam Mobil
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani belum lama ini dijemput paksa oleh kepolisian Serang Kota. Lantas baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan Niki menangis pilu di dalam mobil.

WowKeren - Belum lama ini Nikita Mirzani dijemput paksa oleh kepolisian Serang Kota di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta. Ironisnya, Niki dijemput paksa polisi di depan anak-anaknya.

Bahkan putra Niki yang masih balita didapati menangis usai sang ibunda diminta paksa untuk menaiki mobil Toyota Innova Hitam. Mail, asisten Nikita Mirzani yang berada di lokasi kejadian pun sempat menceritakan bagaimana kronologi penjemputan paksa tersebut.

Terlepas dari itu, baru-baru ini viral sebuah video Niki yang tampak menangis pilu saat sang artis sedang ebrada di dalam mobil. Yang mana momen tersebut diunggah oleh Mail di media sosialnya.

"Kamu kenapa?" tanya Mail. Niki yang duduk di sebelahnya pun terlihat meringkuk sambil menangis tersedu-sedu. "Sedih aja...," jawab Niki yang kemudian kurang terdengar jelas karena suara tangisnya.


Lebih lanjut, kini cuplikan video itu ramai menjadi perbincangan netizen ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter ramai memberikan beragam tanggapan mereka.

"Kok nangis...kan klo lg ngata ngatain orang gagah tu gaya nya," tulis seorang netter. "Yaudah makanya sadar....insyaf...inget masa depan anak2 nya aja.Selama ini udah dikasih rejeki berlimpah,dikasih sehat,janganlah sombong & arogan.Koar2 kebal hukum lah,cita2 pengen masuk neraka lah.Di neraka tu jauuhh lebih sengsara drpd di penjara," sahut lainnya.

Diketahui sebelumnya polisi dari Polresta Serang Kota juga pernah ke rumah Nikita Mirzani untuk membawanya ke kantor polisi. Penjemputan paksa itu terjadi karena Nikita Mirzani mangkir dari pemeriksaan kasus yang dilaporkan Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda.

Dito Mahendra melaporkan Nikita Mirzani atas dugaan pencemaran nama baik melalui ITE. Status Nikita pun kini telah berubah dari saksi jadi tersangka.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru