Asisten Nikita Mirzani Bantah Sang Artis Terima Surat Panggilan dari Polisi Sebelum Dijemput Paksa
Instagram
Selebriti

Polisi menyebut bahwa Nikita Mirzani dijemput paksa karena sudah dua kali mangkir dari panggilan polisi. Sementara itu, asisten Niki menyebut bahwa sang artis tak pernah menerima surat pemanggilan tersebut.

WowKeren - Asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra buka suara soal kabar sang artis dijemput paksa oleh polisi dari Polresta Serang Kota. Penangkapan itu dilakukan karena Niki sudah dua kali mangkir dari panggilan polisi untuk menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Sementara itu, Mail mengungkapkan bahwa sang artis tidak pernah menerima surat pemanggilan dari kepolisian. "Di mana? Kapan? Di rumah tuh nggak ada surat pemanggilan sebenarnya," kata Mail kepada wartawan di Mapolres Serang Kota, Kamis (21/7).

Oleh karenanya, Mail begitu terkejut saat melihat majikannya ditangkap polisi saat Niki sedang berada di Mall Senayan City, Jakarta Pusat pada Kamis (31/7). Mail juga menerangkan bagaimana penangkapan Niki pada saat itu terjadi begitu cepat.

Mail juga tak menyangka Niki akan ditangkap di tempat keramaian seperti itu. Menurutnya hal itu tidak sepantasnya dilakukan mengingat Niki tak pernah melakukan tindakan kriminal.


"Mungkin misal dia ngirim mungkin iya diterima atau nggak diterimanya nggak tahu. Orang tadi aku kaget juga kayak hah anjir cepet banget, kok bisa sih disergapnya di mal. Aku juga tidak ngerti. Driver juga bilang tadi mobil kayak dihalangin gitu. Oh mungkin itu kali permainannya," paparnya.

"Kaget aja sih. Pas tadi ditangkap juga sempat mikir dia bukan teroris, bukan gembong narkoba, dia bukan pembunuh, tapi sampai segitunya. Baru tahu sih. Aku kaget," imbuhnya.

Mail yang pada saat itu ada di lokasi penangkapan Niki menceritakan bahwa ia lebih dulu masuk ke mobil. Lantas polisi tiba-tiba datang sata Niki hendak menyusulnya masuk ke mobil.

"Aku ada di situ, aku naik mobil duluan, aku sama Azka di depan, tapi si Loly di belakang, terus Loly teriak dan baru aku samperin," bebernya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait