Curhat Ke Nathalie Holscher, Ferdi Ngaku Merasa Tak Disukai Oleh Orang-Orang Di Rumahnya
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Belum lama ini video lawas Nathalie Holscher bersama Ferdi kembali viral. Di mana pada saat itu Ferdi pernah mengaku pada Nathalie kalau ia kerap merasa tak disukai oleh orang-orang di rumahnya.

WowKeren - Nathalie Holscher dan Sule sepakat untuk berpisah. Kini di tengah proses cerai Sule dan Nathalie, sebuah video lawas mereka kembali viral. Video itu sendiri merekam momen saat Nathalie sedang menghabiskan waktu bersama anak keempat Sule yaitu Ferdi.

Dalam video tersebut terlihat Nathalie menanyakan soal perasaan Ferdi terkait sikap orang-orang di sekitarnya selama ini. Nathalie juga meminta Ferdi menceritakan tempat yang biasanya membuat Ferdi tak nyaman.

"Ferdi itu pernah gak ngerasa gak disukain sama banyak orang? pernah gak? kapan tuh? dan di mana?" tanya Nathalie. "Pernah, ada," jawab Ferdi.

"Ceritain dong, bunda pengen tahu, ini kan bunda pegen ngobrol-ngobrol," desak Nathalie. Namun Ferdi memilih bungkam dan enggan mengungkapkannya.

"Ada? pernah? di mana? pernah ngerasa gak disukain itu di mana? Di rumah, apa di sekolahan, di mana? Sekolaha?" cecar Nathalie tak mau menyerah. "Enggak," jawab Ferdi.


"Di mana? di rumah?" tanya Nathalie lagi yang kini dibenarkan oleh Ferdi. "Oh, sesudah ada bunda atau sebelum ada bunda?" imbuh Nathalie.

"Gak tahu," jawab Ferdi. Nathalie pun lantas tak mau lagi mendesak Ferdi untuk menjawab pertanyaannya tersebut.

Sementara itu, kini cuplikan video tersebut ramai menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik kolom komentar, tampak banyak netter ramai menyalahkan keluarga Sule.

"Gmn y reaksi jef+njan+puput eh putdeh haha, ngeliat vidio ini," tulis seorang netter. "NI PASTI ADA YG BILANG “OHH UDAH JADI TUKANG NGOMPOR DARI AWAL NIH," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait