Jung So Min Ngeri Mulai Cinta Lee Jae Wook, Ini Bocoran Tim 'Alchemy Of Souls'
tvN
TV

Dalam episode sebelumnya drama tvN 'Alchemy Of Souls', Jang Uk '(Lee Jae Uk) membuat Mu Deok (Jung So Min) kaget karena mengungkap sangat merindukan wanita itu.

WowKeren - "Alchemy Of Souls" merilis foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya foto kali ini mengisyaratkan perubahan hubungan dari pasangan utama, Mu Deok (Jung So Min) dan Jang Uk (Lee Jae Wook).

"Alchemy Of Souls" adalah drama roman fantasi tvN yang berlatar negara fiksi Daeho, sebuah wilayah yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini menceritakan karakter yang nasibnya berubah karena sihir penukar jiwa orang.

Dalam episode sebelumnya, Jang Uk membuat Mu Deok kaget karena mengungkap sangat merindukan wanita itu. Namun Mu Deok mengatakan bahwa kertas yang dilemparkan kepada Jang Uk pada dasarnya adalah "surat cinta bodoh dan menyedihkan".

Foto adegan yang baru dirilis memperlihatkan Mu Deok berusaha menolak mengaku perasaannya yang mulai berkembang untuk Jang Uk. Demi menghindari perasaannya sendiri, Mu Deok mencurahkan seluruh energi dan usahanya untuk membantu muridnya naik level lebih cepat daripada rekan-rekannya.


Jung So Min Ngeri Tolak Akui Mulai Cinta Lee Jae Wook di \'Alchemy Of Souls\'

Source: Naver

Meskipun berusaha melawan perasaannya yang berkembang, Mu Deok tetap ngeri menyadari bahwa gerakan sekecil apapun yang dilakukan Jang Uk, atau bahkan hanya pandangan tertentu di matanya, sekarang dapat membuat jantungnya berdetak kencang.

Terkejut dengan betapa mudahnya dia terombang-ambing, Mu Deok jadi membeku tak percaya saat dia putus asa atas kelemahannya sendiri. Mengiringi foto adegan terbaru "Alchemy Of Souls", tim produksi memberikan bocoran menarik.

"Untuk menutupi perasaannya yang sekarang telah terungkap, Mu Deok mengambil langkah untuk membuat muridnya Jang Uk naik level. Namun karena gejolak emosinya, tindakan Mu Deok tidak sesuai dengan kata-katanya, yang akan membawa tawa menyegarkan dan kesenangan baru," ungkap tim produksi.

"Perbedaan itu juga akan membuat hati pemirsa berdebar saat jantung Mu Deok berdetak kencang di saat-saat yang tidak terduga. Harap perhatikan perubahan di Wookie-Deokie," imbuh tim produksi. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait