Park Eun Bin Minta Ayah Pergi Usai Cerita Sedih, Fans 'Extraordinary Attorney Woo' Campur Aduk
TV

Setelah terungkap siapa ibu kandung Woo Young Woo (Park Eun Bin) di 'Extraordinary Attorney Woo', ayahnya menceritakan tentang masa lalunya yang menyakitkan. Namun adegan setelahnya memicu reaksi beragam.

WowKeren - "Extraordinary Attorney Woo" telah mengungkap sejumlah fakta mengejutkan pada episode Kamis (21/7). Salah satunya adalah Woo Young Woo (Park Eun Bin) akhirnya tahu siapa ibu kandungnya.

Tumbuh dengan ayah tunggal, Woo Young Woo sang pengacara dengan spektrum autis tidak pernah mengenal ibunya. Begitu sudah dewasa dan menjalani karier sebagai pengacara, kecerdasannya membuat kagum Tae Su Mi (Jin Kyung) menawarinya pekerjaan di firma hukum Taesun.

Saat Woo Young Woo berkata akan masuk Taesun, ayahnya Woo Gwang Ho (Jeon Bae Su) membeberkan identitas ibu kandungnya. Akhirnya Woo Young Woo terjatuh dari tangga sampai masuk rumah sakit.

Woo Gwang Ho pun menceritakan masa lalunya bersama Tae Su Mi hingga akhirnya Young Woo bisa lahir. Momen tersebut amat menyakitkan bagi Woo Gwang Ho karena harus membesarkan Young Woo sendiri dan benar-benar menghilang dari sosok yang pernah ia cintai. Namun setelah ayahnya menceritakan kisah sedihnya itu, Woo Young Woo menemukan "eureka moment" untuk kasus yang dijalani dan segera menelpon atasan.


Park Eun Bin Minta Ayah Pergi Usai Cerita Sedih, Fans \'Extraordinary Attorney Woo\' Campur Aduk

Source: Twitter

Sebelum menelpon atasannya Jung Myeong Seok (Kang Ki Young), Woo Young Woo meminta ayahnya pergi dari kamar bangsal untuk menjaga privasi klien. Adegan Young Woo meminta ayahnya pergi setelah menumpahkan curhatan sedih rupanya memicu reaksi beragam dari fans.

"Aku merasa campur aduk melihat adegan ini," kata salah satu fans. "AKU KETAWA NGAKAK WAKTU ADEGAN INI," seru fans lain. "Ini sebenarnya lucu tapi membuatku sedih juga... karena aku ingat ayahnya bilang bersama orang autis rasanya sepi. Kupikir ini salah satu momen yang dia maksud," sahut yang lain.

"Aku merasa kasihan pada ayahnya, bukankah bagus kalau dia mengatakan setidaknya dia ayah yang baik atau hal semacam itu," komentar fans lain. "Dia tidak akan bilang. Drama ini mencoba menjelaskan perilaku seseorang dengan spektrum autisme, meskipun kasus per kasus. Tapi perhatikan fokus mereka. Mereka mendengarkan dan mengingat apa yang orang lain katakan, tetapi terlalu fokus di tempat lain. Kupikir itu dijelaskan di salah satu episode," balas lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Extraordinary Attorney Woo" dapat disaksikan pada 27 Juli mendatang. Drama ini mengisi slot tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait