Adegan 'Yumi's Cells 2' Ini Bikin Jinyoung GOT7 Gagal Paham
Instagram/tving.official
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jinyoung GOT7 turut membicarakan perannya dalam drama TVING 'Yumi's Cells 2'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Jinyoung GOT7 melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan Arena Homme Plus. Dalam kesempatan tersebut, dia turut membicarakan perannya di drama TVING "Yumi's Cells 2".

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, "Yumi's Cells 2" bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa yang bernama Yumi (Kim Go Eun). Di otaknya, terdapat banyak sel yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan maupun tindakannya.

Jika season pertama fokus pada percintaan Yumi dan Go Woong (Ahn Bo Hyun), "Yumi's Cells 2" menghadirkan romansa Yumi dan Yoo Babi (Jinyoung). Yoo Babi sendiri digambarkan sebagai rekan kerja Yumi yang sangat menawan.

Saat wawancara, Jinyoung ditanya apakah dia merasa terbebani oleh penggemar dari webtoon asli "Yumi's Cells 2". Untuk ini, dia menjawab, "Aku tidak bisa mengabaikan penggemar dari karya aslinya. Namun, jika aku sadar akan tatapan pembaca webtoon, aku tidak berpikir aku akan bisa berakting dengan caraku sendiri."

Jinyoung kemudian mengungkap alur cerita "Yumi's Cells 2" yang tidak bisa dia pahami. "Bagian di mana ada gempa bumi di desa sel Babi karena dia mulai memiliki perasaan untuk Da Eun (Shin Ye Eun)," ungkapnya.


Jinyoung kemudian menyampaikan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya. Dia berkata, "Jika mereka berdiri sendiri, mereka akan langsung jatuh."

"Tapi karena aku meletakkan akarku bersama dengan orang-orang baik di sekitarku, bahkan jika ada angin kencang yang bertiup, itu mungkin akan patah. Tapi aku tidak berpikir bahwa akarnya akan tersapu," imbuhnya.

Terakhir, Jinyoung berbicara tentang masa depannya sebagai aktor. Dia memaparkan, "Bahkan jika aku tidak tahu ke mana tujuanku, aku berharap (karierku) berlanjut untuk waktu yang sangat lama."

"Ketika aku melihat (aktor senior) yang bekerja terus menerus dan konsisten bahkan seiring dengan berjalannya waktu, aku menghormati mereka. Aku ingin terus melakukan pekerjaan ini dengan citra yang solid," pungkasnya.

Sementara itu, "Yumi's Cells 2" akan menayangkan dua episode terakhirnya pada Jumat (22/7) sore ini. Bagi kalian yang penasaran dengan akhir kisah Yumi dan Babi, jangan sampai ketinggalan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait