Cara Park Eun Bin Makan Kimbap di 'Extraordinary Attorney Woo' Simpan Detail Mengejutkan
ENA
TV

Cara unik Park Eun Bin makan kimbap di drama 'Extraordinary Attorney Woo' menjadi sorotan. Penasaran kenapa? Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Berbagai hal tentang drama "Extraordinary Attorney Woo" selalu berhasil menjadi sorotan. Termasuk cara karakter Park Eun Bin yang bernama Woo Young Woo saat makan kimbap.

Sebagaimana diketahui, Woo Young Woo adalah seorang pengacara autis yang genius dan memiliki kemampuan berpikir kreatif. Ayahnya adalah seorang penjual kimbap, dan dia sangat menyukai hidangan tersebut.

Bagi Woo Young Woo yang menderita autisme, kimbap adalah makanan stabil yang memungkinkannya melihat semua bahan secara sekilas. Dia juga memakan kimbap karena rasanya yang bisa ditebak.

Uniknya, perilaku Woo Young Woo saat makan kimbap berubah tergantung di mana dia mendapatkan hidangan tersebut. Woo Young Woo makan kimbap yang dipotong vertikal di restoran yang dijalankan oleh ayahnya.


Hal berbeda ia tunjukkan saat menikmati kimbap di tempat lain. Sebab dia akan mengatur gulungannya satu per satu agar bisa melihat semua bahan yang ada di dalamnya. Setelah memeriksa semua isinya, dia memasukkan kimbap secara horizontal ke dalam mulutnya.

Menariknya, Park Eun Bin adalah orang yang mengusulkan detail itu kepada sutradara. Dia ingin menunjukkan kepercayaannya yang tinggi pada sang ayah, yang berjualan kimbap, melalui adegan ini.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" banyak dipuji karena dianggap berhasil mengubah stereotip masyarakat tentang penderita autis. Cara tim produksi mengemas cerita hukum dengan ringan dan menyenangkan juga menjadi alasan lain mengapa drama ini sangat disukai.

Episode terbaru drama ini sendiri kembali mencatat rating tinggi dengan catatan sebesar 13,1 persen. Dengan begitu, "Extraordinary Attorney Woo" berhasil memecahkan rekornya sendiri sebagai drama dengan rating tertinggi dalam sejarah ENA.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait