Kim Woo Bin Blak-Blakan Pede Perankan Sosok 'Anjing Top' di 'Black Knight'
Instagram/ament_official
TV

'Black Knight' bakal menceritakan kisah ksatria pengiriman legendaris 5-8 (Kim Woo Bin) yang memiliki kemampuan luar biasa. Ksatria pengiriman memainkan peran penting saat itu.

WowKeren - Kim Woo Bin menjalani pemotretan dengan majalah @star1 edisi Agustus. Kekasih Shin Min A itu banyak membahas proyek akting yang dibintanginya usai diumumkan sembuh dari kanker nasofaring.

Kim Woo Bin awalnya mengungkap kondisinya yang kini menikmati kehidupan yang sibuk sebagai seorang aktor. "Aku sangat berterima kasih. Aku kembali dan bekerja dalam kondisi sehat seperti sebelumnya," tutur Kim Woo Bin.

Kim Woo Bin menceritakan tentang hari pertama syuting "Alienoid" di mana sang aktor harus mengenakan setelan spandex seluruh tubuh. "Aku tidak bisa melupakan suasana hari itu. Aku syuting dalam suasana yang ramah," imbuh Kim Woo Bin.

Kim Woo Bin kemudian sedikit membahas tentang drama comebacknya "Our Blues". "Aku senang hidup sebagai Park Jung Joon. Itu juga waktu untuk merenungkan diriku sendiri. Berkat naskahnya, aku banyak disembuhkan," ungkap sang aktor.


Tiba saatnya bagi Kim Woo Bin untuk membicarakan "Black Knight", drama barunya yang nantinya akan dirilis Netflix. Drama itu akan mengusung latar waktu tahun 2071 di mana polusi menjadi sangat parah sehingga orang tidak dapat bertahan hidup tanpa respirator.

"Black Knight" bakal menceritakan kisah ksatria pengiriman legendaris 5-8 (Kim Woo Bin) yang memiliki kemampuan luar biasa. Saat Korea mengalami penggurunan, ksatria pengiriman memainkan peran yang sangat penting dalam masyarakat.

Kim Woo Bin mengakui bahwa ia cukup percaya diri memerankan karakter "anjing top". "Aku telah memainkan peran sebagai anjing top beberapa kali, jadi aku percaya diri di bidang ini. Aku telah menjadi anjing top di sekolah berkali-kali, tetapi ini pertama kalinya menjadi anjing top sebagai orang dewasa," curhatnya.

Sementara itu, Kim Woo Bin telah sekitar 15 tahun debut di industri hiburan dan dia merasa sangat berterima kasih setiap harinya. "Aku mulai menulis karena ingin menyimpan rasa terima kasih untuk waktu yang lebih lama," tutur sang aktor.

"Aku memulai karier ini tanpa memiliki apa pun. Untungnya sejak awal, aku menerima banyak hal yang lebih besar daripada yang kumiliki. Aku tidak ingin melupakan penghargaanku untuk itu," pungkas Kim Woo Bin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel