Reuni, Kwon Yuri SNSD dan Jung Il Woo Baca Naskah Drama Pengganti 'Extraordinary Attorney Woo'
Instagram/channel.ena
TV

Kembali beradu akting sejak 'Bossam: Steal the Fate', Kwon Yuri dan Jung Il Woo sukses memamerkan chemistry memukau dalam proses pembacaan naskah perdana drama pengganti 'Extraordinary Attorney Woo' setelah tamat.

WowKeren - Stasiun TV ENA telah mempersiapkan drama pengganti "Extraordinary Attorney Woo" yakni "Good Job" Agustus mendatang. Drama ini bakal menjadi reuni Kwon Yuri Girls' Generation (SNSD) dengan Jung Il Woo sejak sama-sama membintangi "Bossam: Steal the Fate".

"Good Job" adalah drama investigasi romantis yang menceritakan tentang dua pria dan wanita dengan kemampuan khusus. Jung Il Woo bakal memerankan detektif sekaligus chaebol pemilik grup Eungang bernama Eun Sun Woo. Sedangkan Yuri memerankan Don Se Ra yang miskin namun selalu berusaha membantu orang lain dengan kemampuannya.

Pada 22 Juni, ENA mengungkap penampilan pertama Jung Il Woo dan Yuri bersama aktor lain seperti Eom Moon Suk dan Song Sang Eun dalam prosesi pembacaan naskah pertama. Staf produksi dan sutradara juga turut hadir dalam acara yang sudah digelar sejak Mei 2022 lalu.

Jung Il Woo telah berhasil menarik perhatian semua orang ketika membacakan dialog Eun Sun Woo yang punya kehidupan ganda. Meski mempunyai semuanya, Eun Sun Woo kekurangan empati. Sedangkan Yuri juga sukses membuat semua orang jatuh cinta dengan kecantikan dan kepribadian ceria Don Se Ra selama pembacaan naskah.


Reuni, Kwon Yuri SNSD dan Jung Il Woo Baca Naskah Drama Pengganti \'Extraordinary Attorney Woo\'

Source: Naver

Di atas segalanya, chemistry antara Jung Il Woo dan Yuri sangat mengesankan mengingat "Good Job" adalah pertemuan kedua mereka. Kombinasi antara Eun Sun Woo dan Don Se Ra dalam penyelidikan diharapkan bisa terwujud dalam harmoni indah dan sempurna sebagaimana hari itu.

Tak kalah dari pemeran utama, Eum Moon Seok dan Song Sang Eun sebagai Yang Jin Mo dan Sa Na Hee tidak dapat dilewatkan. Pemeran sahabat Eun Sun Woo dan Don Se Ra ini meledakkan lokasi pembacaan naskah dengan tawa dari setiap baris yang mereka praktikkan dengan kehadiran kuat.

Selain itu, ansambel aktor untuk "Good Job" juga dinilai menambah kekuatan drama. Tim produksi menganggap para aktor telah menunjukkan kerja sama tim yang terbaik dalam pembacaan naskah tersebut. Pemirsa semakin dibuat penasarna, seberapa seru drama ini nantinya.

Sementara itu, "Good Job" akan disiarkan perdana Agustus mendatang. Menggantikan "Extraordinary Attorney Woo" setelah tamat, drama ini bakal menempati slot tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait