Efek Makin Populer, Jaechan DKZ Punya Pengalaman Seram Jadi Korban Sasaeng
Selebriti

Pada hari ini, setelah mendengar cerita yang disampaikan oleh seseorang yang tidak punya pilihan selain mengambil cuti karena penguntit, Jaechan membagikan pengalamannya.

WowKeren - Jaechan DKZ tampil sebagai bintang tamu di MBC "Midnight Horror Story" yang ditayangkan pada 21 Juli dan berbicara jujur dengan para cast. Di sini, bintang drama BL "Semantic Error" itu mengaku merinding saat menerima telepon dari penguntit/stalker.

Pada hari ini, setelah mendengar cerita yang disampaikan oleh seseorang yang tidak punya pilihan selain mengambil cuti karena penguntit, Jaechan berkata, "Aku baru-baru ini mengalami kejadian serupa."

Jaechan mengenang, "Baru-baru ini, setelah selesai latihan, aku melihat ponselku dan melihat 3 hingga 4 panggilan tak terjawab. Saat aku menelepon kembali, tidak ada jawaban. Jadi aku pikir mereka hanya salah menelepon dan pulang. Tapi begitu aku akan masuk ke rumah, aku mendapat telepon dari nomor itu."

Jaechan mengejutkan para cast dengan melanjutkan, "Aku menerima telepon, dan kata pertama yang aku dengar adalah 'Apakah kamu di dalam (rumah) sekarang?' Itu adalah suara wanita." Kim Gura berspekulasi, "Aku pikir dia adalah fans sasaeng."


Efek Makin Populer, Jaechan DKZ Punya Pengalaman Seram Jadi Korban Sasaeng

MBC

Kim Sook juga mengaku pernah dikuntit. "Itu terjadi beberapa tahun yang lalu. Ada catatan di depan rumahku yang mengatakan, 'Aku tahu kamu di rumah. Aku akan pergi hari ini. Tolong buka pintunya besok.'" Kim Sook menambahkan, "Mereka menulis bahwa mereka akan kembali. Jadi aku langsung pindah. Aku sangat ketakutan."

Aktor Park Seo Ham yang merupakan lawan main Jaechan di "Semantic Error" juga mengeluh dikuntit. Agensi Park Seoham mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi pada 19 Juli, "Tindakan mengunjungi kediaman aktor kami, mengikutinya selama waktu pribadinya, mengambil gambar dan video tanpa izin, dan menunggu atau menontonnya saat dia sedang bertugas di militer jelas menguntit. perilaku. Kami ingin memberi tahu kalian bahwa kami akan mengambil tindakan tegas untuk menguntit kejahatan yang menakuti aktor kami."

Sementara itu, Park Seo Ham dan Jaechan menerima Popularity Award di 1st Blue Dragon Series Awards yang diadakan pada 19 Juli. Setelah mendaftar di militer pada bulan Maret, Park Seo Ham saat ini bertugas sebagai pekerja layanan sosial.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait