Jaechan DKZ Buat Syok Gegara Ngaku Gay di 'Bitter Sweet Hell'
Instagram/mbcdrama_now
TV

Ini adalah kedua kalinya Jaechan memerankan karakter gay dalam drama Korea. Sebelumnya, ia memerankan Jang Jae Young dalam dramaBoy Love (BL) 'Semantic Error'.

WowKeren - Jaechan DKZ diketahui ikut ambil bagian dalam drama bertajuk "Bitter Sweet Hell". Karena ini merupakan drama yang disiarkan TV publik, penonton mengira perannya akan menjadi cowok normal. Namun, siapa sangka jika peran Jaechan akan mirip dengan di "Semantic Error".

Dalam "Bitter Sweet Hell", Jaechan memerankan karakter Choi Do Hyun, putra dari No Yeong Won (Kim Hee Soon) dan Choi Jae Jin (Kim Nam Hee). Anak muda itu membuat plot twist tidak terduga dengan mengaku naksir cowok alias gay.

Dalam episode pertama "Bitter Sweet Hell", Do Hyun terlihat memiliki hubungan dengan So Yi (Han Sung Min), yang diasumsikan sebagai pacarnya. Bahkan ada kecurigaan bahwa Do Hyun yang telah membuat So Yi hamil.

Namun pada Episode 9, Do Hyun mengakui kepada ibunya bahwa ia sebenarnya menyukai teman laki-lakinya yang bernama Jun Ho. Pengakuan ini sangat mengejutkan penonton, terutama karena Jaechan sempat menggoda bahwa akan ada plot twist besar dalam cerita ini.


Jaechan DKZ Buat Syok Gegara Ngaku Gay di \'Bitter Sweet Hell\'

Source: TikTok

Video pengakuan karakter Do Hyun sebagai seorang gay telah mendapatkan lebih dari 1 juta tampilan di TikTok dan ratusan ribu tampilan di X. Banyak penonton yang memberikan dukungan kepada karakter Do Hyun atas adegan emosional ini, terutama karena di bulan Pride.

Ini adalah kedua kalinya Jaechan memerankan karakter gay dalam drama Korea. Sebelumnya, ia memerankan Jang Jae Young dalam dramaBoy Love (BL) "Semantic Error". Fans juga mengapresiasi keberanian Jaechan yang kini melakukannya dalam drama mainstream.

Seorang penggemar menulis, "Dohyun menyukai Junho!?? Aku suka bagaimana Jaechan menggambarkan kerentanan dan emosi dalam adegan ini :(( Hatiku benar-benar sakit untuknya dan fakta bahwa dia memainkan karakter gay lagi? Kita sangat bangga dengan Jaechanie-ku[sic!]".

Sementara itu, "Bitter Sweet Hell" menceritakan tentang Young Won, psikiater keluarga top di seluruh Korea. Ketika pemeras anonim membahayakan karier dan keluarganya, Young Won bekerja sama dengan ibu mertuanya, Hong Sa Gang (Lee Hye Young) untuk melindungi keluarga mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait