Shandy Aulia Beber Alasan Aktif Sinetron Lagi Lewat 'Cinta 2 Pilihan', Bantah Karena Ini
Instagram/shandyaulia
TV

Shandy Aulia semakin aktif main sinetron setelah sekian lama ditandai dengan kemunculan di ‘Cinta 2 Pilihan’, bantah dugaan ini terkait alasan tampil lagi di layar kaca televisi.

WowKeren - SCTV kembali menyuguhkan sebuah tontonan yang sangat menarik untuk diikuti. Kali ini mereka menggandeng aktor dan aktris ternama mulai dari Lucky Perdana, Shandy Aulia hingga Marcel Chandrawinata dalam sinetron terbaru yang berjudul “Cinta 2 Pilihan”.

”Cinta 2 Pilihan” sendiri menyuguhkan cerita mengenai sosok Sukma (Shandy Aulia) seorang ibu rumah tangga yang dihadapkan pada permasalahan dalam keluarganya. Mulai dari masalah keuangan dengan sang suami Fathri (Marcell Chandrawinata) hingga anak mereka yang ternyata divonis mengidap penyakit langka. Di tengah usaha untuk menyembuhkan sang buah hati ini mereka bertemu dengan Vano (Lucky Perdana) sebagai dokter spesialis yang direkomendasikan pihak Rumah Sakit.

Sinetron ini sendiri menjadi comeback kedua Shandy Aulia setelah bertahun-tahun sempat vakum dari layar kaca televisi. Sebelumnya di tahun 2021, Shandy juga sempat membintangi sinetron lain berjudul “Suci Dalam Cinta”.

Kali ini Shandy Aulia pun membeberkan alasan dirinya akhirnya menyibukkan diri dan aktif lagi bermain sinetron terlebih lewat penampilannya di “Cinta 2 Pilihan”. Selain karena sempat fokus merawat sang buah hati yang baru lahir, dunia entertainment memang sebelumnya terkendala karena pendemi Covid-19. Kini setelah semuanya mulai kembali normal, Shandy semakin tertarik untuk akting lagi di sinetron terlebih melihat antusias publik dengan dunia pertelevisian saat ini.

“Dan akhirnya mulai kembali stripping karena saya melihat audience-nya sekarang lebih banyak kayaknya ke TV ya selama pandemi. Jadi sebenarnya lebih ke arah bisnis yang memang ternyata peminatnya ini saat ini yang menjanjikan banyakan lagi pada di rumah ini,” kelakar Shandy Aulia dalam jumpa pers virtual dengan WowKeren, Jumat (22/7).


Selain itu, perasaan melepas rindu dengan lokasi syuting membuat Shandy Aulia merasakan kebahagiaan yang berbeda. Perasaan ini lah yang membuat Shandy Aulia akhirnya menerima tawaran main sinetron lagi di “Cinta 2 Pilihan”.

“Saya ngerasain rasa kangen kondisi lokasi syuting, terus produktivitas dalam hal setiap hari bisa ketemu teman-teman syuting buat saya punya spirit tersendiri. Jadi kangen lagi aja untuk stripping,” sambungnya.

Di sisi lain, kembalinya Shandy Aulia juga mencuatkan dugaan lain terkait kebutuhan finansial yang membuatnya menerima tawaran main sinetron lagi. Namun hal itu dibantah tegas oleh istri David herbowo. Menurut Shandy Aulia, ia menegaskan jika jalan cerita yang menarik serta antusias penonton saat ini yang menariknya untuk kembali bermain sinetron.

“Kalau masalah (finansial) nggak ada hubungannya sih. Memang buat saya itu, saya melihat dari segi kesempatan penonton saat ini kali ya dimana saat ini sinetron itu memang sedang kembali di masa cerita-cerita yang saya pernah rasain dulu,” ujar Shandy Aulia.

Selain itu, Shandy Aulia juga begitu tertarik dengan dinamika sinetron saat ini, salah satunya dengan adanya rating. Faktor itu menurutnya membuat para pemain menemukan tantangan tersendiri untuk bisa lebih kompak menyuguhkan tayangan yang bagus dan menarik. Hal ini yang juga akan disuguhkan oleh Shandy Aulia dan Lucky Perdana serta pemain lain di "Cinta 2 Pilihan".

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait