Isyaratkan Perceraian, Cupi Cupita dan Suami Bikin Geger Dicurigai Cuma Kawin Kontrak
Instagram
Selebriti

Cupi Cupita seolah ingin mengabarkan bahwa rumah tangganya dengan Bintang Bagus sedang tidak baik-baik saja. Isu kawin kontrak pun seketika mencuat saat Cupi membagikan video sedih ini.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari pedangdut Cupi Cupita. Ia seolah ingin memberi tahu terkait rumah tangganya dengan Bintang Bagus yang sedang tidak baik-baik saja.

Hal itu tampak dalam unggahan video terbaru di Instagram Cupi Cupita, Jumat (22/7). Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan ekspresi serius Cupi dan suami.

Di kolom caption, Cupi mengucapkan terima kasih atas dukungan teman-temannya. Tak menjelaskan secara rinci tentang masalah apa yang sedang dihadapi keduanya, namun Cupi menegaskan bahwa ini adalah keputusan terbaik untuk mereka.

"Terima kasih temen temen untuk perhatianya. Ini adalah kepeutusan kita berdua," tulisnya.

Sementara dalam video, Bintang Bagus tak banyak mengucapkan kata. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu hanya ingin keduanya saling memberi dukungan dalam situasi apa pun.


"Saling nguatin aja. Supaya bisa cepet selesai kan," tutur Bintang Bagus.

Di akhir video, Cupi Cupita juga seolah menegaskan bahwa pernikahannya dengan Bintang Bagus memang sedang bermasalah. "Perlunya introspeksi diri untuk menjaga keharmonisan rumah tangga," bunyi keterangan video tersebut.

Sampai artikel ini diunggah, belum ada kejelasan dari Cupi Cupita mengenai postingannya itu. Namun, banyak netizen yang berasumsi jika selama ini Cupi Cupita dan Bintang Bagus hanya menikah kontrak, dan sekarang kontraknya sudah habis.

"Dari awal juga gw mah gapercaya mereka nikah," komentar netizen. "Gak usah kaget kali, kan emang selama ini cmn kontrak kan?" sindir akun lain. "Kawin cm buat cari status," celetuk lainnya. "Maaf nikah kayak buat mainan," pendapat warganet lain.

Sementara itu, Cupi Cupita dan Bintang Bagus baru saja menikah pada 19 November 2021 lalu. Belum genap 1 tahun usia pernikahan mereka, malah kini diterpa isu cerai hingga kawin kontrak.

Sedang di awal-awal pernikahan, Cupi Cupita juga sempat diterpa rumor dipaksa menikah karena dijodohkan. Namun, Cupi sudah sempat membantah hal tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait