Dianggap Menyinggung Keisya Levronka, Astrid Tiar Klarifikasi Perihal Ini Hingga Minta Maaf
instagram/astridtiar127
Selebriti

Susul Ivan Gunawan untuk menyampaikan permintaan maaf, Astrid Tia klarifikasi begini soal sikapnya kepada Keisya Levronka di atas panggung yang dinilai menyinggung.

WowKeren - Keisya Levronka kembali jadi perbincangan netizen di jagat maya. Kali ini ia menuai sorotan usai menuliskan curhatannya yang sakit hati lantaran diminta menyanyi lipsync oleh Ivan Gunawan saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi. Imbasnya, desainer yang akrab disapa Igun itu pun langsung menyampaikan permohonan maafnya.

Tak hanya Ivan Gunawan, Astrid Tiar yang merupakan host acara terseut ikut dibanjiri kritikan. Aksi Astrid Tiar yang oleng saat menyanyikan nada tinggi di lagu “Tak Ingin Usai” ramai diduga netizen menyindir Keisya. Kini Astrid Tiar pun buka suara.

Melalui akun Instagram pribadinya, Astrid mengunggah sebuah foto bunga. Ia kemudian menuliskan klarifikasi terkait aksinya menyanyi di atas panggung dengan nada fals. Astrid Tiar membantah jika ia memiliki niat untuk menyindir.

Alih-alih, Astrid Tiar mengaku jika dirinya hanya ingin mencontohkan dengan suaranya sendiri yang tanpa memiliki skill bernyanyi. Astrid menekankan jika dirinya tak berniat untuk menyinggung siapapun.

Hallo teman yg baik hati.. Dengan ini saya ingin menyampaikan bahwa tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata2 yang menyinggung,” ungkap Astrid Tiar mengawali di Instagram, Selasa (26/7).


Justru bercadaan saya meledek diri saya sendiri karena saya kagum dengan suara para peserta dan bintang tamu.. sehingga saya meminta untuk diulang kembali part (lagu yg dinyanyikan) untuk di ulang.. dengan saya memberikan contoh suara saya yang sangat jelek,” sambungnya.

Selanjutnya, Astrid Tiar pun menyampaikan permohonan maaf mengetahui jika tindakannya dinilai menyinggung Keisya Levronka. Astrid Tiar mengatakan jika dirinya mengagumi suara bintang tamu maupun para peserta yang memang tak dimiliki olehnya.

Apabila dengan saya mencontohkan itu justru menyinggung.. saya minta maaf,” tegasnya. “Saya murni melakukan nya karena saya kagum, namun saya tidak bisa.. itu saja.. sekali lagi saya minta maaf dari hati saya terdalam."

Astrid Tiar pun menjadikan pengalaman ini sebagai sebuah pembelajaran untuknya ke depan. “Semoga hal ini jadi pembelajaran diri saya dan semua orang.. semoga kita semua diberikan kesehatan.. Salam Damai. Damai dihati.. Damai di bumi,” tutupnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait