Hot K-Couple Corner: Choi Won Young-Shim Yi Young, Pasangan Visual Yang Jalani Rumah Tangga Idaman
Selebriti

Intip perjalanan kisah asmara dari pasangan suami istri Choi Won Young dan Shim Yi Young yang tetap romantis setelah 8 tahun menikah dan berawal dari cinta lokasi usai bintangi drama sama.

WowKeren - Pasangan selebriti Korea Selatan selalu berhasil mendapatkan sorotan dari penggemar. Meski begitu, banyak pasangan suami istri yang memutuskan untuk tidak begitu menunjukkan kehidupan rumah tangga mereka.

Aktor tampan Choi Won Young dan aktris cantik Shim Yi Young menjadi salah satu pasangan suami istri yang jauh dari gosip miring. Keduanya selalu membuat publik gemas ketika tampil berdua di layar kaca. Choi Won Young dan Shim Yi Young pun menjadi pasangan yang tak ragu membagikan momen keluarga mereka di media sosial.

Tim WowKeren kemudian merangkum perjalanan asmara Choi Won Young dan Shim Yi Young yang telah berjalan lebih dari 9 tahun lamanya. Yuk, simak momen awal keduanya berkencan hingga akhirnya menikah.

(wk/alfa)

1. Pertemuan Pertama


Pertemuan Pertama

Choi Won Young dan Shim Yi Young menjadi aktor serta aktris yang telah debut lebih dari 20 tahun lamanya saat ini. Shim Yi Young debut 2 tahun lebih dulu dari Choi Won Young di tahun 2000 melalui film "Real Fiction". Sedang, Choi Won Young menunjukkan akting perdananya di "Sex Is Zero" yang rilis 2002.

Meski sama-sama sudah lama berkarya, Choi Won Young dan Shim Yi Young baru bertemu di proyek sama setelah belasan tahun debut. Keduanya dipasangkan menjadi suami istri di drama "Hundred Year Inheritance" di 2013 lalu.

"Hundred Year Inheritance" menjadi sejarah di kehidupan Choi Won Young dan Shim Yi Young. Drama ini menjadi saksi keduanya akhirnya saling jatuh cinta.

2. Momen Terungkap


Momen Terungkap

Kisah asmara Choi Won Young dan Shim Yi Young pertama kali terembus media pada Desember 2013 lalu. Ini berartikan 6 bulan setelah drama "Hundred Year Inheritance" berakhir. "Hundred Year Inheritance" diketahui memiliki 50 episode di mana ditayangkan mulai Januari hingga Juni 2013.

TV Report melaporkan bahwa Choi Won Young dan Shim Yi Young terjebak cinta lokasi usai kerap bertemu di lokasi syuting "Hundred Year Inheritance". "Choi Won Young dan Shim Yi Young telah bertemu melalui drama mereka dan berada dalam hubungan yang baik," ungkap TV Report pada 24 Desember.

Media lain juga menyebutkan bahwa Choi Won Young dan Shim Yi Young telah berkencan selama 6 bulan lamanya serta merencanakan menikah mengingat telah berusia matang. Pasangan tersebut diungkap terlihat menikmati kencan tengah malam di bioskop daerah Gangnam. Selain itu, Choi Won Young dan Shim Yi tak ragu masuk ke klub kebugaran yang sama di Gangnam.

3. Tanggapan Agensi


Tanggapan Agensi

Selang beberapa hari setelah laporan media, Choi Won Young dikabarkan telah melamar Shim Yi Young. Bahkan, kedua orang tua mereka dikabarkan telah bertemu untuk membahas pernikahan.

Fantagio Entertainment, agensi dari Choi Won Young kala itu membenarkan kabar dari media. Choi Won Young pun terungkap melamar sang kekasih dengan sangat romantis.

"Choi Won Young melamar Shim Yi Young dengan cincin dan surat tulisan tangan. Dia memberi tahu kami bahwa itu adalah acara yang sangat sederhana, dan berkata kepadanya, 'Saya ingin naik mobil ini bersamamu,' sambil meminjamkan mobilnya," beber Fantagio Entertainment pada 26 Desember 2013.

Kala itu, Fantagio Entertainment menyebutkan bahwa pernikahan Choi Won Young dan Shim Yi Young belum direncanakan detail. Namun, membenarkan bahwa kedua keluarga telah bertegur sapa.

4. Pro-Kontra


Pro-Kontra

Jalinan asmara Choi Won Young dan Shim Yi Young disambut sangat positif oleh para penggemar. Apalagi, kedua selebriti tersebut dikenal jauh dari kontroversi.

Namun, kala akhirnya mengumumkan pernikahan terungkap bahwa Shim Yi Young telah hamil terlebih dulu. Choi Won Young dan Shim Yi Young membeberkan pernikahan mereka pada 16 Januari 2014. Kala itu, media menyebutkan bahwa Shim Yi Young telah hamil 15 minggu atau lebih hampir 4 bulan.

Choi Won Young dan Shim Yi Young menggelar pernikahan pada 28 Februari 2014. Pada Desember 2013, Shim Yi Young menangkap buket bunga di pernikahan Yang Jung Ah dan mantan suaminya Kim Seung Hwan (keduanya bercerai di 2018).

Kala itu, Choi Won Young dan Shim Yi Young mengaku akan kesulitan menggelar pernikahan pada Februari. Pasalnya, Choi Won Young disibukkan dengan syuting drama SBS "Three Days". Sehingga, muncul dugaan keduanya akhirnya menyegerakan menikah karena adanya calon buah hati mereka.

5. Lika-Liku Romansa


Lika-Liku Romansa

Rumah tangga Choi Won Young dan Shim Yi Young sangat jauh dari kabar miring. Keduanya pun masih sangat aktif di dunia hiburan setelah menikah.

Choi Won Young dan Shim Yi Young dikaruniai putri cantik pada Juni 2014, sekitar 4 bulan setelah resmi menikah. Teman dari pasangan ini pun menyebutkan bahwa keduanya sangat bahagia atas kelahiran putri mereka.

"Kemarin, Shim Yi Young melahirkan seorang anak perempuan sehat seberat 3,7 kg. Choi Won Young menggendong bayi itu dan tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Shim Yi Young dan bayinya, keduanya sehat," beber teman Shim Yi Young ke media pada 24 Juni.

Choi Won Young pun sempat membeberkan kehidupannya berubah drastis usai menikah. Ia mengaku ingin memastikan sang istri, Shim Yi Young hidup dengan nyaman di rumah mereka. Shim Yi Young pun terungkap sangat perhatian kepada sang suami. Keduanya membuktikan bisa menjadi pasangan ideal bak orang biasa meski disibukkan dengan syuting.

"Sebelum pernikahan saya, saya menjalani 'kehidupan yang tidak posesif' dengan teman teman sekamar di kantor satu kamar. Saya memiliki meja berkemah di rumah, memasak dengan kompor, dan hanya menggunakan kantong tidur untuk tidur. Setelah pernikahan saya, saya memikirkan kesehatan istri saya Shim Yi Young sebagai prioritas pertama dan memenuhi rumah dengan pemanas. Bahkan ketika saya pergi untuk syuting drama pada jam 5 pagi, istri saya bangun lebih dulu dan menyiapkan sarapan untuk saya," cerita Choi Won Young di 2014.

6. Status Terkini


Status Terkini

Saat ini, Choi Won Young dan Shim Yi Young telah memasuki usia pernikahan lebih dari 8 tahun. Sejak berkencan, berartikan keduanya telah bersama lebih dari 9 tahun lamanya. Pasutri ternama ini kini adalah orang tua dari 2 orang anak. Putri kedua mereka lahir di Juni 2014 lalu.

Choi Won Young dan Shim Yi Young beberapa kali tampil bersama di depan kamera serta menceritakan kehidupan rumah tangga mereka. Keduanya juga menunjukkan kehidupan pasangan suami istri melalui akun Instagram masing-masing.

Meski jarang membagikan potret berdua, Choi Won Young dan Shim Yi Young kerap membagikan momen menghabiskan waktu bersama putri-putri mereka. Shim Yi Young pun terlihat menjadi ibu yang sangat perhatian dengan keluarganya, ia suka membagikan potret masakan untuk putri dan suaminya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel