Chaeyoung Ngegas Bantah Lagi Mabuk Saat Sampaikan Pesan Manis ke Member TWICE
Instagram/twicetagram
Selebriti

Belakangan ini, Chaeyoung TWICE telah membuat rekan-rekan grupnya terkejut akan pengakuan manisnya secara tiba-tiba sehingga ia sering dianggap sedang mabuk padahal tidak.

WowKeren - Mendadak Chaeyoung TWICE menjadi bahan perbincangan rekannya sendiri yakni Jihyo dan Momo. Hal ini dikarenakan sikap Chaeyoung yang membuat mereka terkejut pada suatu waktu.

Dalam vlog TWICE baru-baru ini, Jihyo bertugas untuk mengemudi mobil didampingi Momo untuk melakukan perjalanan mereka. Di tengah itu, Momo menyebutkan bahwa dia telah menerima pesan dari Chaeyoung. Dan kompaknya, Jihyo langsung tahu apa yang dimaksud rekannya.


Diketahui bahwa Chaeyoung pernah mengirim pesan kepada anggotanya pesan yang sangat tidak terduga, tidak ada yang percaya bahwa dia sadar."Aku mendapat pesan dari Chaeyoung. Dia mengirimiku, 'Aku mencintaimu'," kata Momo.

"Aku tidak mengharapkannya. Tapi menurutku Chaeyoung sedang melakukan misi atau sesuatu. Kupikir dia mengirimkannya ke semua anggota," jelas Jihyo tidak mau overthinking.

Namun, anggapan jika Chaeyoung sedang mabuk mendadak muncul dalam percakapan mereka. Ketika Momo memanggilnya, Chaeyoung mengungkapkan bahwa semua orang bereaksi dengan cara yang sama.


"Dia mengatakan 'Aku mencintaimu.' Jadi aku seperti, 'Apakah kamu sudah minum?' Dia berkata, 'Mengapa semua orang mengatakan itu? Aku tidak minum. Semua orang mengira aku mabuk ketika aku memberi tahu mereka bahwa aku mencintai mereka'. Aku sangat terkejut, Chaeyoung sangat lucu," kata Momo melakukan reka ulang tentang Chaeyoung itu.

Jihyo setuju dan menambahkan bahwa Chaeyoung memiliki begitu banyak cinta untuk para membernya akhir-akhir ini. Meski tidak berkurang dari sebelumnya, namun Chaeyoung telah menerima banyak pujian karena ia mengatakannya secara rat kepada semua member TWICE.

Tampaknya, pesan teks manis yang dikirimkan Chaeyoung ini menjadi satu bukti lagi bahwa ia adalah salah satu orang yang paling manis dan menghargai di luar sana. Oleh karena itu, mereka tidak bisa berpaling dan menolak ucapan manisnya itu.

Sementara itu, perjalanan mereka berlanjut dengan menyenangkan. Di mana Jihyo dan Momo mengenang bagaimana hubungan persahabatan mereka sejak berada di grup TWICE yang semakin akrab meski sempat terkendala bahasa.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait