Tasya Farasya Bongkar Tabiat Suami yang Jadi Pemicu Berantem, Tak Terduga Hingga Bikin Ngakak
instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya justru bikin netter langsung tertawa terbahak-bahak usai membongkar penyebab pertengkaran yang terjadi dengan sang suami justru karena tabiat ini, bikin tak percaya hingga ngakak.

WowKeren - Selebgram Tasya Farasya diketahui telah menikah dengan Ahmad Assegaf sejak Februari 2018. Kehidupan rumah tangga keduanya memang jarang dibongkar ke publik. Namun tak sedikit fans yang mengikuti jejak karier Tasya sejak awal tentu juga mengetahui keharmonisan pasangan yang akan dikaruniai anak kedua ini.

Namun baru-baru ini potongan video saat Tasya membahas gambaran kehidupan rumah tangganya ikut disorot netizen. Meski dikenal sebagai salah satu pasangan yang adem ayem, namun Tasya dan suami tentunya juga seperti pasangan lain yang pernah bertengkar. Fakta ini lah yang dibocorkan olah kembaran Tasyi Athasyia tersebut.

Tasya tak segan membongkar salah satu tabiat sang suami yang menjadi pemicu pertengkaran mereka. Siapa sangka, pasangan ini rupanya berantem setiap Ahmad mencoba mengulik masa lalu sang istri.

“Sering berantem sama Ahmad itu karena Ahmad sering kayak me-review masa lalu gitu loh,” celetuk Tasya seperti dalam unggahan ulang akun @bundsthetic. “Kayak tiba-tiba nih, 'kamu inget nggak sih 3 tahun lalu, di sini pakai baju ini, kamu pernah gini-gini’,” paparnya memberikan contoh.

Tasya pun menjuluki sang suami memiliki sifat pendendam yang coba langsung ditepis oleh Ahmad Assegaf. Pasangan ini pun auto “debat” perihal tabiat tersebut hingga akhirnya suami Tasya menyerah dan mengiyakan sebutan untuknya.


“Dia itu pendendam," celetuk Tasya. “Bukan pendendam, forgive but never forget," kata Ahmad. “Iya, Bahasa Indonesianya pendendam,” tegas Tasya membuat sang suami tertawa.

Tak hanya Ahmad Assegaf yang ngakak, netter lain dibuat terpingkal dengan perdebatan Tasya Farasya dan sang suami ini yang justru disebut bikin gemas. Di sisi lain, banyak warganet tak menduga sifat Ahmad yang sering membahas masa lalu yang umumnya justru dimiliki oleh kaum wanita. Beragam komentar menggelitik untuk pasangan ini pun berhamburan.

Kebalikannya, aku yg seneng review masa lalu suami,” seloroh @asri***** ngakak. “Aku sering review masa lalu suami, tapi masa lalu aku gak boleh direview,” canda akun @ans*****.

Hahaa sama kayak suami ku,” sambung akun @wafia******. “Ahmad aku banget,” kelakar akun @riya******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru