SNSD Rilis Teaser, Tiffany, Yuri, dan Hyoyeon untuk 'FOREVER 1', Member Ini Paling Dipuji
SM Entertainment
Musik

Hari ini, Senin (1/8) tengah malam KST, SM Entertainment membagikan teaser bertema 'Cosmic Festa' untuk album 'FOREVER 1' yang menampilkan Tiffany, Yuri, dan Hyoyeon.

WowKeren - Comeback Girls' Generation yang sangat dinantikan yang dijadwalkan pada bulan Agustus kini semakin dekat. Melalui akun media sosial resmi, girl grup besutan SM Entertainment tersebut merilis rangkaian teaser baru album "FOREVER 1" yang kali ini bertema "Cosmic Festa."

Hari ini, Senin (1/8) tengah malam KST, SM Entertainment membagikan teaser bertema "Cosmic Festa" yang menampilkan Tiffany, Kwon Yuri, dan Hyoyeon. Ini merupakan rangkaian foto teaser kedua setelah mereka sebelumnya merilis teaser foto dengan tema "Mr. Taxi."

SNSD Rilis Teaser, Tiffany, Yuri, dan Hyoyeon untuk \'FOREVER 1\', Member Ini Paling Dipuji

SM Entertainment, Theqoo

Dalam foto-foto yang dirilis, Tiffany, Yuri, dan Hyoyeon tampil cantik dan seksi seolah siap untuk berpesta. Tiffany dan Hyoyeon masing-masing mengenakan mini dress pink dan hijau sementara Yuri tampak seksi dalam balutan outfit putihnya.

SNSD Rilis Teaser, Tiffany, Yuri, dan Hyoyeon untuk \'FOREVER 1\', Member Ini Paling Dipuji

SM Entertainment, Theqoo


Full album baru Girls' Generation yang berjudul "FOREVER 1" ini akan dirilis versi digitalnya pada 5 Agustus dikuti video musik title track-nya di hari yang sama. Sedangkan album versi fisik akan dirilis pada 8 Agustus.

Dirilisnya teaser foto Tiffany, Yuri, dan Hyoyeon ini tak luput dari perhatian netizen di situs komunitas Theqoo. Mereka kompak mengagumi kecantikan tiga member tersebut serta aura seksi dan elegan yang mereka tampilkan.

SNSD Rilis Teaser, Tiffany, Yuri, dan Hyoyeon untuk \'FOREVER 1\', Member Ini Paling Dipuji

SM Entertainment, Theqoo

"Hyoyeon beneran difoto dengan sangat bagus," komentar netizen. "Konsep dan foto Hyoyeon terlalu cantik," kata netizen lainnya. "Sekarang aku sudah terbiasa dengan pakaian mereka. Mereka benar-benar terlihat bagus, kekeke. Mungkin karena mereka semua cantik?" ujar yang lain.

"Karena mahkota Hyoyeon, dia mengingatkanku pada Hela-nya Thor, kekeke. Dia terlihat seperti penjahat yang keren," puji netizen. "Wow ini benar-benar mewah. Mereka melakukan konsep dengan sempurna," komentar yang lain. "Wow, aku berpikir Tiffany terlihat cantik saat scroll ke bawah, lalu aku berpikir Yuri terlihat gila kemudian Hyoyeon. Ketiganya sangat cantik, mereka benar-benar daebak," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait