'Guardians of The Galaxy Vol. 3' Bakal Berdurasi Lebih Lama dari 2 Film Sebelumnya
Film

Dalam sebuah wawancara, sutradara James Gunn menekankan bahwa film ketiga bukan hanya film GOTG yang paling emosional, tetapi juga memiliki runtime terpanjang.

WowKeren - Cerita di balik layar tentang pembuatan sebuah film terkadang menjadi hal yang menarik bagi penggemar. Ketika berbicara mengenai konten di balik layar dan cerita menyenangkan tentang proses pembuatan film, James Gunn adalah salah satu sutradara terbaik untuk diikuti di media sosial.

Dia selalu berbagi hal-hal keren dari masanya bekerja dengan Marvel dan DC, dan akhir-akhir ini, semuanya tentang "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Pekan ini, sutradara membagikan beberapa foto momen makan malam perpisahan para pemain, dan dia menjawab beberapa pertanyaan penggemar di komentar yang menanyakan apakah ini adalah film favoritnya.

"Vol 3 sangat sulit untuk satu miliar alasan, dimulai dengan ukuran dan kerumitannya. Ini mungkin film favorit saya," kata Gunn. "Tetapi mungkin itu bukan pengalaman syuting favorit saya, selain cinta yang saya miliki untuk seluruh tim."


Lalu, dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter, dia juga menekankan bahwa film ketiga bukan hanya film GOTG yang paling emosional, tetapi juga runtime terpanjang.

"Ini adalah film yang jauh lebih besar daripada dua film lainnya, dan ini adalah film yang jauh lebih emosional daripada dua film lainnya," ungkapnya. "Dan ini adalah film yang lebih panjang dari dua film lainnya, lebih besar dalam segala hal.”

Sebelumnya saat acara San Diego Comic-Con, Gunn juga membagikan trailer "Guardians of the Galaxy Vol. 3", yang mana penampilan eksklusif itu membuat penggemar yang ada di rumah merasa iri. Gunn pun meminta penggemar sedikit lebih bersabar untuk melihat trailernya secara langsung.

"Guardians of the Galaxy" mengejutkan penonton ketika debutnya pada Agustus 2014, menghasilkan angka box office yang besar dan apresiasi baru untuk karakter Marvel yang kurang dikenal seperti Star-Lord, Groot, dan Rocket Raccoon. Waralaba GOTG telah menjadi salah satu MCU yang paling sukses hingga saat ini, dengan debut yang lebih besar untuk "Guardians of the Galaxy Vol. 2". Bagian dari apa yang membuat film GOTG begitu abadi dan penting adalah penekanan Gunn pada pengembangan karakter dan tema emosional.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait