Dipastikan Tak Jadi Pensiun Dini, Jimin Eks AOA Dikabarkan Akan Bintangi Survival Program JTBC
Instagram
TV

Acara tersebut menandai siaran pertamanya dalam dua tahun sejak kepergiannya dari AOA. Sebelumnya pada 14 Juli, dikabarkan bahwa Jimin telah menemukan agensi baru dan bersiap untuk comeback di industri hiburan.

WowKeren - Baru-baru ini mantan leader girlband AOA Jimin dikabarkan akan kembali ke dunia hiburan dengan program survival rapper girl group baru JTBC. Menurut orang dalam pada tanggal 1 Agustus, Jimin berpartisipasi dalam program survival rapper girl group JTBC yang akan datang berjudul "The Second World".

Program ini akan menampilkan 8 rapper utama dari berbagai girl group termasuk Cosmic Girls, Oh My Girl dan MAMAMOO. Hal tersebut menandai siaran pertamanya dalam dua tahun sejak kepergiannya dari AOA. Sebelumnya pada 14 Juli, dikabarkan bahwa Jimin telah menemukan agensi baru dan bersiap untuk comeback di industri hiburan.


Sementara itu Jimin debut sebagai leader sekaligus rapper utama AOA, yang memulai debutnya pada tahun 2012 di bawah FNC Entertainment. Pada tahun 2015, Jimin adalah semi finalis di musim pertama "Unpretty Rapstar". Selama pertunjukan, ia merilis beberapa single kolaborasi yang sukses, terutama "Good Start" (feat Seulong) dan "Puss" (feat Iron).

Pada 3 Juli 2020, mantan anggota AOA Mina menuduh dalam sebuah postingan Instagram bahwa Jimin telah menggertaknya selama satu dekade, yang menyebabkan Kwon keluar dari grup pada Mei 2019. Mina bahkan memposting foto pergelangan tangannya yang terluka dan mengklaim telah mencoba bunuh diri sebagai akibat dari intimidasi. Jimin dilaporkan menanggapi tuduhan tersebut dengan memposting kata "fiksi" ke Instagram Stories-nya sebelum menghapusnya tak lama kemudian.

Mina juga mengkritik postingan Jimin tersebut, dengan menyatakan, "Fiksi? Terlalu menakutkan untuk mengatakan itu fiksi". Tuduhan tersebut menyebabkan Jimin keluar dari grup dan menghentikan semua aktivitasnya di industri hiburan. Pada 13 Januari 2022, FNC Entertainment mengumumkan bahwa kontrak Jimin dengan perusahaan telah berakhir.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait