Gista Putri Genap 35 Tahun, Ucapan Manis Dari Eks Istri Wishnutama Ikut Jadi Sorotan
Instagram/gistaputri
Selebriti

Wishutama menyisipkan pesan haru untuk Gista Putri yang berulang tahun pada 2 Agustus 2022 kemarin. Postingan Wishutama ini pun banjir ucapan ultah untuk Gista.

WowKeren - Gista Putri genap berusia 35 tahun pada Selasa (2/8) kemarin. Sang suami tercinta, Wishnutama tak ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun serta menyisipkan pesan manis lewat media sosial.

Wishnutama mengunggah foto romantis bersama Gista Putri di postingan Instagram. Tampak keduanya kompak memakai kacamata. Gista juga tak segan pamer senyuman manis ketika tangannya bersandar di pundak sang suami.

Gista

Instagram

Kemudian mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini menulis pesan romantis pada Gista Putri. Wishnutama berharap bisa menghabiskan 100 tahun lagi bersama sang istri.

"Selamat ulang tahun istriku tercinta @gistaputri," tulis Wisnutama di postingan Instagram. "There is nothing that I want more than to spend the next one hundred years birthdays of yours by my side (Tak ada yang aku lebih inginkan daripada menghabiskan 100 tahun ulang tahunmu denganmu di sampingku)."

Terakhir, Wishnutama mendoakan Gista Putri agar selalu bahagia dan penuh kasih sayang. Ia juga berharap istrinya itu dalam lindungan Tuhan.


"Semoga panjang umur, sehat selalu, bahagia, penuh dengan kasih sayang dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin YRA," sambung Wishnutama. "Love you so much Bubu."

Postingan Wishnutama mendapat beragam komentar dari warganet serta rekan artis yang turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Gista Putri. Tak terkecuali dari Wina Natalia, mantan istri kedua Wishnutama yang kini jadi istri Anji.

Gista Putri

Instagram

"Happy birthday Bubu @gistaputri wish you all the best," kata Wina Natalia. "@winatalia terim kasih banyak Minda," balas Gista Putri.

"Happy birthday, @gistaputri . Sehat n sukses terus ya," ujar Addie MS. "Happy bday gistaaaa," sambung Maya Septha. "Hbd @gistaputri all the best yaaa," ujar Gading Marten. "Happy bday dear mba @gistaputri wish u all the best," seru Memes.

Seperti diketahui, Gista Putri menikah dengan Wishnutama pada 20 September 2015. Pasangan ini dikaruniai putri cantik bernama Salima Putri Tama yang lahir pada15 November 2019 lalu.

Sebagai informasi, Gista Putri adalah istri ketiga Wishnutama. Sebelumnya Wishnutama pernah menikah dengan Wina Widodo dan Wina Natalia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel