Bak Family Goals, Jessica Mila dan Pacar Didoakan Segera Sah Usai Upload Foto Ini
Instagram/jscmila
Selebriti

Jessica Mila dan Yakup Hasibuan seolah sedang melakukan simulasi jadi pasangan suami istri di potret terbaru keduanya. Potret tersebut diunggah oleh Mila di laman Instagram pribadinya.

WowKeren - Jessica Mila dan sang kekasih Yakup Hasibuan seolah sedang melakukan simulasi menjadi pasangan suami istri di potret terbaru. Keduanya menghabiskan waktu bersama di hari ulang tahun Jessica Mila yang jatuh pada hari ini, Rabu (3/8). Tak hanya berdua, mengajak serta putri semata wayang Asmirandah, Chloe untuk bermain di pantai.

Chloe seolah menjelma jadi anak Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Ketiganya tampak sangat menikmati momen menyenangkan tersebut. Jessica Mila sendiri merawat Chloe bak anaknya sendiri saat mengajak berenang. Tak lupa ia dan Yakup juga memberi kecupan manis di pipi Chloe.

Tak ada keterangan apa pun yang dituliskan Jessica Mila dalam unggahannya itu. Ia hanya membubuhkan tiga emoji hati warna biru. Namun yang pasti, ia dan sang kekasih begitu gemas melihat tingkah polos Chloe yang murah senyum dan selalu ceria.


Sontak unggahan Jessica Mila ini disambut antusias oleh para sahabat dan netizen. Banyak yang mendoakan keduanya bisa segera naik ke pelaminan. Mengingat keluarga kedua belah pihak sudah saling memberi restu.

"Sah si aku," kata akun centang biru @ranggazlaksmana. "Jesica mila agnesia jangan tunggu lama lama," ujar netter lain. "Widih pnya babyy," kata lainnya bercanda. "Udah cocok bgt, yok lah gas buat sendiri tp nikah dulu," seloroh warganet.

Soal rencana menikah, Jessica Mila sempat mengungkap bahwa hal itu tidak akan mungkin dilakukan dalam waktu dekat ini. Kendati ia dan Yakup memang telah berencana untuk menikah. Bahkan keluarga juga sudah mengetahui niat baiknya ini.

"Sebenarnya sih kalau tadi bilangnya udah akan menikah sih belum ya. Tapi kalau udah emang dapat restu karena hubungan sama keluarganya baik itu bener," kata Jessica. "Cuman kalau dibilang akan menikah sih belum. Belum dalam waktu dekat ini."

Meski belum berencana menikah dalam waktu dekat, Jessica memastikan hubungannya dengan sang kekasih berjalan ke arah yang serius. Keduanya juga telah sepakat untuk menikah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait