Ekspresi Uwu Bayi Jessica Mila kala Mager Makin Plek Ketiplek Sang Kakek
Instagram/jscmila
Selebriti

Putri pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Kyarra Arunika Hasibuan, terciduk pamer wajah uwu saat sedang digendong. Ekspresi imut Kyarra ini makin membuatnya terlihat mirip dengan sang kakek, Otto Hasibuan.

WowKeren - Sosok anak pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Kyarra Arunia Hasibuan, belakangan mencuri perhatian. Bayi cantik itu suka memamerkan ekspresi uwu yang bikin gemas.

Dalam postingan, kakak dari Yakup, Petty Hasibuan, sempat pamer ekspresi wajah Kyarra saat sedang digendong. Memiliki pipi montok, Kyarra terlihat lucu kala bersandar di pundak sang ibu. Kyarra juga seolah sedang mager dan hanya terdiam sembari kepalanya bergoyang. Tingkah lucu Kyarra ini sontak membuat Petty jadi gemas.

Instagram

Ekspresi Uwu Bayi Jessica Mila Makin Mirip Otto Hasibuan

"Terlalu gemess," kata Petty. "Sini dong Bou main sama Kyarra," balas Jessia Mila.

Sementara itu, Yakup sang ayah sempat buka suara kala Kyarra disebut mirip dengan sang kakek, Otto. Putra Otto ini pun mengungkap reaksi kocak. Ia juga mengungkap jika tak menutup kemungkinan jika wajah Kyarra bisa berubah seiring berjalannya waktu.


"Kalau saya sih pengennya mirip saya, ya," ujar Yakup sambil tertawa. "Putihnya sih kayaknya, ya, cantiknya (mirip Mila). Cuma, ya, banyak orang bilang gitu sih, matanya katanya mirip opung dari papa saya, katanya, tapi kalau keseluruhan sih campur-campur kayaknya ya. Tapi, ya, berubah, kan, bayi setiap hari aja udah berubah mukanya."

Yakup juga mengucap syukur karena dikaruniai anak pertama. "Yang penting senang banget, nggak bisa dijelaskan rasanya punya anak pertama. Mama nangis bahagia, kakak juga, ya, sentimental aja karena senang ditunggu-tunggu seperti ini ternyata rasanya," kata Yakup.

Sebelumnya, Otto juga antusias menyambut kelahiran anak Yakup dan Mila itu. Ia bahkan ikut andil menyumbang nama untuk cucunya tersebut.

"Kyarra itu dari Milla dan Yakup. Kalau dari kami orang tuanya, Arunika," tambahnya. "Saya tanya Yakup, apa artinya Kyarra? Dia bilang terang. Kalau Arunika itu cahaya matahari pagi. Jadi, terang cahaya matahari pagi. Itu doa yang kami berikan kepada anak itu."

Otto juga membeberkan perjuangan Mila untuk melahirkan secara caesar. "Sebenarnya udah diperkirakan hari Rabu, ya, mungkin hari Kamis. Tapi, dokter bilang harus di-caesar. Mungkin karena air ketubannya sudah berkurang banget, kalau ditunggu terlalu lama, dokter bilang kurang baik. Akhirnya dokter menganjurkan operasi caesar," terang Otto.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait