Pasangan 'Layangan Putus' Korea, Posisi Kim Min Hee di Film Baru Sutradara Hong Sang Soo Mengejutkan
Getty Image
Selebriti

Kim Min Hee terungkap mendapatkan posisi yang berbeda dibandingkan proyek-proyek sang kekasih, Sutradara Hong Sang Soo. Sebelumnya ia hampir selalu menjadi pemeran utama.

WowKeren - Pada 2016 lalu, aktris ternama Korea Selatan Kim Min Hee membuat heboh dengan skandal perselingkuhan bersama Sutradara Hong Sang Soo. Sebelumnya, keduanya bertemu pada proyek film "Right Now, Wrong Then" yang tayang di 2015.

Hong Sang Soo juga mengajukan cerai kepada sang istri yang telah menemaninya selama 31 tahun di tahun skandal tersebut muncul. Sang istri dikabarkan terus menolak gugatan tersebut dan pemerintah Korea Selatan memiliki peraturan bahwa sosok yang merusak rumah tangga tidak bisa mengajukan cerai. Sehingga, semua gugatan cerai Hong Sang Soo ditolak pengadilan.

Kejelasan terkait perceraian mereka tidak terungkap hingga saat ini. Pasalnya, gugatan cerai Hong Sang Soo di 2019 kembali ditolak oleh pengadilan. Hong Sang Soo pun disebut-sebut masih berstatus sebagai suami orang meski telah terang-terangan mengakui perselingkuhan dengan Kim Min Hee di 2017 pada konferensi pers film "On the Beach at Night Alon".

"Saya tidak tahu apakah ini tempat yang tepat untuk mengungkap ini, tapi kami sedang jatuh cinta. Kami benar-benar saling mencintai dengan cara kami masing-masing. Pada awalnya, saya pikir saya tidak punya alasan untuk mengatakan ini Ini adalah masalah pribadi kami. Kami saling bertemu dan saling mencintai dengan sepenuh hati. Kami akan dengan rendah hati menerima segala situasi di depan kami dan apa yang akan datang," beber Hong Sang Soo kala itu. Kim Min Hee pun ramai dihujat karena dinilai merusak rumah tangga Hong Sang Soo.


Sejak terang-terangan mengakui hubungan mereka, Kim Min Hee diketahui hampir selalu membintangi film buatan Hong Sang Soo. Keduanya bahkan tak ragu untuk tampil mesra di hadapan publik dan tak mempedulikan cemooh banyak orang.

Namun, Kim Min Hee terungkap tak lagi menjadi pemeran dalam film terbaru Hong Sang Soo yakni "Walk Up". Hari ini, Rabu (3/8) distributor film luar negeri Fine Cut membeberkan bahwa "Walk Up" diundang di acara San Sebastian Film Festival pada 16 September mendatang.

"Walk Up" akan bersaing dengan 20 karya lain untuk mendapatkan penghargaan Golden Shell, hadiah tertinggi dalam kategori kompetisi. Karya baru Sutradara Hong Sang Soo ini juga diundang pada bagian presentasi khusus Festival Film Toronto, yang akan dibuka pada 8 September.

Meski tak jadi pemeran, Kim Min Hee terungkap mendapatkan posisi lain dalam film Sutradara Hong Sang Soo ini. Ia terungkap menjadi direktur produksi pada kredit "Walk Up". Selain itu, Kim Min Hee juga bertanggung jawab atas pembuatan gambar diam.

"Walk Up" sendiri diungkapkan melakukan syuting di sebuah gedung kawasan Nonhyeon-dong, Gangnam-gu, Seoul musim gugur tahun lalu. Film ini direncanakan akan dirilis pada paruh kedua tahun ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait