Jo In Sung Sampai Lee Soo Hyuk, Mantan Kim Min Hee Sebelum Pacari Pria Beristri Viral Lagi
Hankooki/SBS/Seoul Media
Selebriti

Sederetan mantan Kim Min Hee kembali menjadi perbincangan ramai di Twitter karena dirasa tidak kaleng-kaleng sebelum akhirnya terang-terangan berselingkuh dengan sutradara.

WowKeren - Deretan mantan kekasih Kim Min Hee kembali menjadi perbincangan ramai di Twitter oleh para pecinta drama Korea Tanah Air, Rabu (30/8). Hal ini karena para penggemar baru menyadari kalau mantan Min Hee adalah sederet aktor ternama.

Min Hee mengakui hubungan asmara dengan Lee Jung Jae pada 2004 silam. Keduanya sudah dikabarkan berpacaran sejak 2003 namun membantah.

Min Hee dan Jung Jae dipertemukan dari iklan salah satu perusahaan telekomunikasi seluler di 2003 lalu mulai berkencan pada Oktober tahun sama. Setelah itu, keduanya santai go public dan selanjutnya putus sekitar November 2007.

Mantan Kim Min Hee

Sumber: Twitter

Setahun setelah putus dari Jung Jae, Min Hee terciduk bergandengan tangan dengan Lee Soo Hyuk di bandara pada Juli 2008. Awalnya keduanya membantah dan hanya kenalan dekat. Namun, mereka mengakui hubungan di Agustus usai laporan media.

Hubungan dengan Soo Hyuk disorot karena Min Hee 6 tahun lebih tua. Min Hee juga tak ragu mengungkapkan rasa cinta ke Soo Hyuk di beberapa wawancara. Hubungan mereka putus di November 2010.

Kim Min Hee dengan para mantan dan kekasihnya sekarang

Sumber: Post Naver


Tiga tahun setelah tak terdengar punya kekasih, Min Hee dilaporkan Dispatch tengah berpacaran dengan Jo In Sung. Kala itu, Dispatch menyebutkan "kelahiran pasangan visual terkuat".

Min Hee dan In Sung disebut-sebut berpacaran setelah hubungan pertemanan berkembang menjadi pasangan kekasih melalui pertemuan lewat kenalan pada awal 2013. Pasangan ini putus setelah berpacaran sekitar 1,5 tahun tepatnya sekitar September 2014.

Tiga hubungan Min Hee sendiri mendapatkan dukungan para penggemar sampai akhirnya skandal perselingkuhannya. Pada 2015, Min Hee terungkap berselingkuh dengan sutradara Hong Sang Soo yang berstatus suami wanita lain.

Citra aktris kelahiran tahun 1982 ini berubah drastis dan banjir kecaman. Apalagi Sutradara Hong kemudian terang-terangan mengakui hubungan dengan Min Hee di tahun 2017. Sampai saat ini, Sutradara Hong dikabarkan belum resmi bercerai dari sang istri meski lama pisah rumah.

Min Hee dirasa benar-benar memilih jalan yang salah saat ini. Banyak yang menyayangkan karena ia dirasa aktris dengan kemampuan akting apik. Sejak skandal selingkuh, Min Hee terungkap hanya membintangi film karya Sutradara Hong saja.

"Dia tuh sayang bgt deh, actingnya bagus, jalan karirnya udah bagus, hampir masuk chungmuro, eh malah kasus aki aki. Kasusnya jg bukan main main lg😭," seru warganet di Twitter. "Nah ini baru plotwist yg membagongkan, kapan lagi lukh semua liat spek begini yg mantan-mantannya top tiernya jg malah berujung jd pelakor, lakornya jg udh aki-aki pula. Dis is the wildest plotwist, the most unbreakable plotwist, the most membagongkan plotwist," beber lainnya.

"Dah dikate kalo di indo dia ini dibilangnya dipelet anjir kalo pada tau mantannya & dia skrg gimana 😭😅 TBH GPP KALO EMANG MAU SAMA COWOK YG GIMANAPUN TP MASALAHNYA LAKI ORANG COOOO YA GUSTIIIIIIII," jelas lainnya. "Sebenarnya bkan karna kakek2 ato berondong ato apalah selama udh usia legal gak masalah, tapi ini yg diembat suami orang weeyy apa tidak miring otaknya," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait