Jonathan Alden Unggah Foto Anti Mainstream Seraya Curhat Rasanya 'Digantungin'
Instagram/jonathan.alden_
Selebriti

Jonathan Alden belum lama ini membagikan postingan yang langsung mendapat perhatian dari penggemar. Hal ini lantaran Jonathan Alden curhat rasanya 'digantungin'.

WowKeren - Jonathan Alden sempat menjadi perbincangan hangat netizen. Nama Jonathan Alden pun kerap disandingkan dengan Victor Agustino. Victor sendiri merupakan sahabat dekat Jonathan Alden.

Kini semakin dikenal, kehidupan pribadi Jonathan tentu tak bisa lepas dari sorotan publik. Sejumlah konten Jonathan Alden di akun media sosial pun selalu banjir komentar dari para penggemar. Jonathan Alden memang dikenal cukup aktif bermain media sosial.

Seperti baru-baru ini, pria berusia 24 tahun ini membagikan konten yang sangat kocak. Postingan yang dibagikan oleh Jonathan Alden itu pun memperlihatkan dirinya tengah berada di dalam lemari. Jonathan Alden kemudian curhat bagaimana rasanya "digantungin".

"Jadi ini rasanya di gantungin ya?" tulis Jonathan Alden di Instagram pada Senin (8/8). "Rasanya slibauww #mantaphuhuy #dagelan #ngakakkocak."


Jonathan Alden Unggah Foto Anti Mainstream Seraya Curhat Rasanya \'Digantungin\'

Instagram

Namun, curhatan Jonathan Alden soal "digantungin" itu bukanlah tentang kehidupan pribadinya. Jonathan Alden mengungkapkan bahwa ia benar-benar "digantung".

Hal itu terlihat dari foto yang memperlihatkan baju bagian belakang Alden dijepit dan digantung di lemari. Kocaknya, Alden terlihat ikut digantung bersama baju yang ia kenakan.

Postingan yang dibagikan oleh Jonathan Alden itu pun langsung mendapat beragam komentar kocak dari para penggemar. Ada yang mengaku gemas melihat Jonathan Alden.

"Jhahahaha the real digantungin," komentar salah satu penggemar. "Udah berpengalaman ya kak. Coba jelasin," ucap penggemar lain. "Kyk pakaian di gantung. Ada2 aja Alden," kata penggemar lain. "Gemesssssss," tambah penggemar lain. "Ada yg digantungin begitu malah senyum bahagia ya," ujar penggemar lain. "Affahh iyyah deck wkwk btw wucuuu bgtt sii," tutur penggemar lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait