Anisa Bahar Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga 28 Kg, Penampilan Terbaru Disebut Cantik Bak Gadis
Instagram/anisa_bahar_new
Selebriti

Anisa Bahar belum lama ini membagikan konten yang sukses menjadi sorotan para pengikutnya di media sosial. Pasalnya, Anisa menunjukkan perubahan tubuhnya yang semakin langsing.

WowKeren - Penampilan terbaru Annisa Bahar belum lama ini sukses mencuri perhatian publik. Bukan tanpa sebab, Anisa Bahar terlihat semakin langsing usai menurunkan berat badan.

Melalui akun Instagram pribadi, Anisa Bahar membagikan video momen dirinya hadir di sebuah acara pernikahan. Di momen itu, Anisa Bahar terlihat mengenakan gaun cantik kelap-kelip berwarna hitam.

Anisa Bahar juga semakin cantik dengan riasan wajah yang tidak terlalu menor dalam acara tersebut. Anisa menggerai rambut panjangnya yang langsung menambah penampilannya semakin memukau.

Dalam keterangan unggahannya, Anisa Bahar mengungkapkan bahwa ia berhasil menurunkan berat badan sampai puluhan kilogram. Anisa Bahar mengungkapkan motivasinya untuk bisa menurunkan berat badan sampai 28 kg.


"Ketika hinaan jadikan motivasi insha allah justru kita akan bisa hidup lebih baik lagi alhamdulillah 78 kg skrg 50 kg #anisabahar #tegal #brebes #slawi #jawatengah #jateng," tulis Anisa Bahar di Instagram pada Senin (8/8) kemarin.

Sontak saja penampilan terbaru Anisa Bahar itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka memberikan pujian kepada Anisa Bahar yang semakin cantik bak masih gadis. Ada sejumlah netizen yang meminta tips menurunkan berat badan ala Anisa Bahar.

"Wowwwww itu pake apa kak bsa goals bgtu bodynyaa," komentar salah satu netter. "Awet muda banget mami bagi tipsssnyaaaaaa," kata netter lain. "Keren mami.. ky anak abg lg," ucap netter lain. "Ya Allah badannya ko skrg bagus bgt," ujar netter lain. "Cantik bangettt," tambah netter lain.

"Ya allah anisa jadi cantik banget dan langsing," tutur netter lain. "Awet muda dan so cantik trs mami anisa," papar netter lain. "Aduuuuudu.. kyk anak gadis mba," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait