Putuskan Bercerai dari Sule, Nathalie Holscher Tahan Tangis Bongkar Ungkapan Hati untuk Adzam
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Imbas putuskan bercerai dengan Sule, Nathalie Holscher bongkar ungkapan hati yang diam-diam disampaikannya di malam hari sembari menatap sang putra yang terlelap.

WowKeren - Nathalie Holscher tak lama lagi akan mendapatkan hasil putusan dari sidang perceraiannya dengan komedian Sule. Seperti dikabarkan jika pasangan ini sempat menjalani mediasi namun tak mendapatkan titik temu. Alhasil keduanya pun sepakat untuk memutuskan berpisah.

Keputusan bercerai ini tentu bukan hal yang mudah bagi Nathalie. Terlebih ia telah dikaruniai seorang putra dari pernikahannya dengan Sule, yakni baby Adzam.

Nathalie pun mengungkapkan hal yang dilakukannya kepada sang putra setelah memutuskan bercerai dari Sule. Cerita ini dibongkar Nathalie saat berbincang di podcast Melaney Ricardo. Momen penuh haru tersebut sampai nyaris membuat air mata Nathalie pecah di depan Melaney.

Bagaimana tidak, Nathalie mengatakan jika ia sempat menyampaikan ungkapan isi hatinya kepada Adzam usai memutuskan bercerai. Meski sang putra belum mengerti, namun Nathalie mencurahkan rasa penyesalannya atas kondisi yang terjadi. Karena itu ia pun menyampaikan permintaan maafnya kepada sang putra atas keputusan yang sudah ia buat.


“Sebelum kamu memutuskan untuk berpisah dengan ayahnya, apa kamu bicara dengan Adzam?" tanya Melaney Ricardo. “Ya paling kalau misalkan lagi tidur ya, Adzamnya sudah tidur, aku tatap gitu, aku ngomong ke dia,” cerita Nathalie Holscher.

Nathalie pun tak kuasa menahan kesedihan saat mengutarakannya lagi. “Maafin ya bundanya, ah aku sudah janji enggak mau nangis lagi. Iya minta maaf karena menurut aku ya ini keputusan yang tepat buat aku gitu,” ujar mantan DJ tersebut.

Kendati memutuskan berpisah, namun Nathalie memastikan jika hubungan dengan Sule masih berjalan dengan sangat baik. Termasuk Nathalie akan memastikan hubungan Adzam dengan sang ayah juga akan terus terjalin.

“Tapi nanti suatu saat Adzam sudah gede, aku akan menjelaskan dan aku bilang, Adzam tidak boleh membenci bundanya, tidak boleh membenci ayahnya, harus sayang,” papar Nathalie. “Enggak perlu kamu tahu permasalahan keluarga, harus sayang ayah dan kakak-kakaknya,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait