Tantri Kotak Dapat Kejutan di Ultah ke-33, Kado Spesial dari Arda Naff Malah Bikin Kesal?
Instagram/tantrisyalindri
Selebriti

Tantri Kotak mengunggah video ketika keluarga kecilnya memberikan kejutan ulang tahun. Selain ada makanan favorit, Tantri diberi hadiah oleh sang suami, Arda Naff yang ternyata diluar dugaan.

WowKeren - Tantri Kotak genap berusia 33 tahun pada hari ini, Selasa (9/8). Ia mendapat kejutan ulang tahun spesial dari keluarga kecilnya.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram, tampak sang suami, Arda Naff dan kedua anak mereka sibuk menyiapkan kejutan ultah untuk Tantri. "Bunda ulang tahun," kata sang putri Karanada Medina Danarda. Arda bersama kedua anaknya menyiapkan kue ulang tahun unik untuk Tantri yakni satu mangkuk bakso yang diberi lilin di atasnya.

Terlihat juga sang putra bungsu, Arkhairan Cadenza Tanarda bernyanyi lagu "Selamat Ulang Tahun" sambil bergaya ala rocker. Tantri begitu semringah mendapat kejutan sederhana tapi begitu berkesan itu dari keluarga kecilnya.

Bukan hanya bakso, ada juga rujak yang disediakan di hari ulang tahun Tantri sebagai makanan favoritnya. Tantri tak ketinggalan memeluk suami, anak serta kedua orang tuanya usai mendapat kejutan ultah tersebut.

Arda pun tak ketinggalan memberikan hadiah spesial untuk Tantri. Ketika itu Arda menghampiri Tantri yang sedang memasak di dapur.


Tantri terlihat kaget ketika diberi hadiah menggunakan kotak MacBook. "Ihh yaampun Panda makasih ya," ujar vokalis band Kotak ini tersipu malu.

Namun saat dibuka, kotak tersebut ternyata berisi mainan anaknya. Sontak Tantri pun kesal hingga melempar bantal ke Arda.

Postingan Tantri langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis. Mereka turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibu dua anak ini. Ada juga netizen yang terbahak dengan kado Arda untuk Tantri.

"Selamat Ulang Tahunnnnnnn Tantriiiii.. makan makan Asikk asikkk Pemakan makanan jangan lupa bawa kado," kata Astrid Tiar. "HEEEPPIII BEDEEEEEYYYYYYY SYAAAIIIIII…….. TAMBAAAHH CIAMIKSSS SMUANYAA… KAMI SEGENAP WARGA KOTAK DAN KOTAK KATIK MENUNGGU MAKAN-MAKANNYA," sambung Chua Kotak. "Seger waras slalu kancar melimpah rejeki, makan2nya dijogja mingdep ciiin," seru Cella Kotak.

"Berkah usia nya Ka.@tantrisyalindri .keren hadiah dari pandanya," ujar akun @maul***. "Ngakak aaahhh sama endingnya. Panjang umur, sehat terus, banyak anak, banyak rejeki, dan bahagia selalu yaaaa sayaaaang," tambah akun @olive***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru