Menjulang Bak Model, Proporsi Tubuh TXT Picu Komentar Kagum
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Dengan tinggi rata-rata 180cm lebih, TXT menarik perhatian karena tampilan fisik mereka baru-baru ini. Dengan balutan pakaian sederhana, roporsi tubuh para member pun menuai decak kagum dari netizen.

WowKeren - Sejak debut, TXT sudah menerima banyak perhatian dan masih terus melambungkan namanya. Bukan hanya lewat lagu-lagu kuat dan konsep unik grup, mereka juga mencuri hati fans dengan visual hingga proporsi tubuh menjulang bak model.

Akhir-akhir ini, TXT semakin mendulang lebih banyak perhatian pasca tampil di panggung Lollapalooza. Dikenal begitu "bening" saat awal debut, mereka kini kian menarik dan menjadi-jadi.

Menjulang Bak Model, Proporsi Tubuh TXT Picu Komentar Kagum

Source: AllKpop

Beberapa waktu lalu, seorang fans membagikan serangkaian foto para member yang menunjukkan dengan jelas proporsi tubuh masing-masing. Seorang fans di forum online itu menunjukkan bahwa semua member TXT punya tubuh tinggi semampai, raping dan kaki yang panjang. Proporsi tubuh mereka semakin kelihatan jelas karena mengenakan pakaian serba hitam polos dan sepatu senada.

Pujian kekaguman tak habis-habisnya dilayangkan untuk TXT lantaran dipicu proporsi tubuh luar biasa mereka. Banyak yang memuji fisik Soobin cs seperti model catwalk karena hampir semuanya melampaui 180cm.


"Mereka sangat tinggi dan ramping, mereka benar-benar terlihat seperti model," kata salah satu netizen. "Badan mereka sangat bagus karena mereka tinggi," sambung netizen lain. "Tinggi rata-rata mereka adalah 182cm," imbuh yang lain.

Selain itu, netizen juga memperhatikan bagaimana TXT memang sangat tinggi bahkan ketika sedang memakai sepatu bersol tipis. Panjang kaki para member pun menjadi sorotan.

Menjulang Bak Model, Proporsi Tubuh TXT Picu Komentar Kagum

Source: AllKpop

"Mereka semua tinggi dan semuanya terlihat ganteng," komentar seorang netizen. "Kaki mereka juga sangat panjang," sahut netizen yang lain. "Mereka sangat tinggi, bahkan saat memakai converse," ujar lainnya.

Sementara itu, TXT telah merampungkan tur di Amerika sebagai bagian dari "Tommorow x Together World Tour Act: Love Sick" pada 24 Juli. Mereka akan kembali memulai turnya di kawasan Asia pada 3 September dan menggelar konser di di Indonesia pada 12 Oktober mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait