Min Hee Jin Bos NewJeans Dicurigai Akan Debutkan Boy Grup Mirip TXT
Heraldcorp/X/TXT_bighit
Musik

TXT diduga sengaja ingin disabotase oleh Min Hee Jin lantaran sang CEO berniat membuat duplikatnya. Kekhawatiran ini disampaikan oleh netizen melalui sebuah unggahan viral di akun X.

WowKeren - Min Hee Jin koar-koar bahwa beberapa idol grup telah meniru konsep NewJeans. Mereka adalah ILLIT, TWS, dan RIIZE yang kena sindir Hee Jin saat sang CEO diwawancarai perihal masalahnya dengan HYBE.

Hee Jin yang selalu mengagung-agungkan bahwa girl grup yang telah dibuatnya memiliki konsep orisinil, nyatanya mendadak dirumorkan akan mendebutkan boy grup baru yang mirip dengan TXT. Dugaan ini muncul setelah Hee Jin dikabarkan sengaja ingin menghancurkan reputasi para grup HYBE dan mendirikan "kerajaannya" sendiri bersama ADOR.

Sebuah unggahan yang dibagikan di akun X (sebelumnya Twitter) pada Senin (22/4), mengungkapkan dugaan bahwa Hee Jin tengah mempersiapkan boy grup yang membernya memiliki kriteria seperti Yeonjun cs. Salah satu syarat bagi para member boy grup yang kabarnya akan didebutkan oleh Hee Jin harus memiliki tinggi badan minimal 180 cm.

Min Hee Jin Bos NewJeans Dicurigai Akan Debutkan Boy Grup Mirip TXT

Source: X

Syarat ini ditentukan kabarnya untuk menyaingi TXT yang para membernya memang diketahui memiliki tinggi badan di atas rata-rata. Soobin menjadi member tertinggi dengan 185 cm, Huening Kai 183 cm, Yeonjun 182 cm, Beomgyu 180 cm, dan Taehyun yang paling mungil dengan tinggi badan 177 cm.


Dalam unggahan yang lain, Hee Jin bahkan disebut telah men-training salah satu calon member boy grup barunya yang memiliki paras mirip dengan Yeonjun. Calon member tersebut diduga adalah lulusan dari Sekolah Seni Hanlim yang terkenal. Siswa tersebut memperoleh penghargaan karena mendapat nilai tertinggi untuk tes kinerja.

Min Hee Jin Bos NewJeans Dicurigai Akan Debutkan Boy Grup Mirip TXT

Source: X

Pada postingan yang dibagikan, netter menyandingkan foto diduga calon member boy grup baru Hee Jin dengan Yeonjun. Meski wajahnya disamarkan, tapi netizen tetap dapat melihat kemiripan di antara keduanya. Menariknya lagi, calon member itu memiliki tinggi badan yang sama dengan Yeonjun, yakni 182 cm.

Mengetahui hal ini, para warganet langsung meluapkan kekesalannya. Mereka kini tahu mengapa Hee Jin selama ini seolah berusaha ingin menyabotase TXT.

"Ohh ini masuk akal sekarang, dia benar-benar ingin menyabotase txt untuk meluncurkan salinan txt," ujar netter. "Pengkhianat itu gila sekali," sambung yang lain. "Min Hee Jin sudah haus kekuasaan dan meninggalkan SM untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan dan hal pertama yang dilakukan bangpd adalah memberikan bagiannya," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait