Indra Lesmana Positif Covid-19 dan Terpaksa Tunda Konser Tunggalnya, Eva Celia Tulis Pesan Ini
Instagram/indralesmana
Selebriti

Indra Lesmana membagikan kabar jika ia dinyatakan positif Covid-19. Gara-gara ini, Indra Lesmana terpaksa menunda konser tunggalnya dan meminta maaf kepada penggemar.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Indra Lesmana. Indra mengungkapkan bahwa ia dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa (9/8) malam lalu.

Melalui akun Instagram pribadi, Indra Lesmana mengungkapkan hasil PCR-nya. Gara-gara positif, ia memutuskan untuk menunda penyelenggaraan konser tunggalnya yang bertajuk "Indra Lesmana Legacy Concert".

"Saya baru saja mendapat hasil PCR, hasilnya adalah positif. Dengan sangat berat hati dan sangat menyesal terpaksa 'Indra Lesmana Legacy Concert' turnya harus di-postpone," ungkap Indra Lesmana di Instagram pada Rabu (10/8).

Selain itu, Indra Lesmana mengaku sedang menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19. "Saat ini saya menjalani isolasi mandiri dan menjalankan proses recovery saya, semoga berjalan dengan cepat dan baik," kata Indra Lesmana.


Tak lupa, Indra Lesmana mengucapkan permintaan maaf karena tak bisa menggelar konser tunggalnya. Konser itu pun rencananya akan diundur sampai 27 Agustus mendatang.

"Saya mohon maaf sebesar2nya atas kondisi perubahan ini & segala ketidaknyamanan yang terjadi," tulis Indra Lesmana di keterangan unggahannya. "Untuk konser di Jakarta sedianya akan diundur ke tanggal 27 Agustus."

Indra Lesmana Positif Covid-19 dan Terpaksa Tunda Konser Tunggalnya, Eva Celia Tulis Pesan Ini

Instagram Story

"Dan untuk rangkaian konser tour di kota lainnya akan segera kami informasikan dalam waktu dekat mengingat diperlukan adanya penyesuaian & persiapan lebih lanjut," sambung Eva Celia.

Melihat postingan itu, anak Indra Lesmana, Eva Celia lantas memberikan pesan untuk sang ayah. Melalui Instagram Story, Eva Celia berharap agar Indra Lesmana dapat segera sembuh. "Get well soon, Ayahh. We love you!" ucap Eva Celia sambil menambahkan emoji hati.

Sementara rekan-rekan artis juga terlihat memberikan doa agar Indra Lesmana cepat sembuh. "Lekas sehat mas. Panggung akan menunggu," kata Tompi. "Lekas pulih Mas Indra," ucap Andien. "Lekas sembuh mas Indra," tambah Melly Goeslaw.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait