8 Potret Boyfriend Material Kim Jin Woo WINNER, Ngaku Belum Pernah Ditembak Cewek Meski Ganteng
Twitter/yg_winnercity
Selebriti

Kim Jin Woo WINNER membuat pernyataan mengejutkan tentang dirinya saat tampil sebagai MC di 'Somefing'. Dikenal memiliki visual yang luar biasa, ia ternyata tak pernah ditembak oleh wanita.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Jin Woo WINNER (II) membuat pernyataan mengejutkan tentang dirinya saat tampil sebagai MC di "Somefing". Saat berbicara tentang "menggoda", yang merupakan konsep inti dari "Somefing", Kim Jin Woo, salah satu dari 5 MC, mendapatkan banyak pujian karena ketampanannya.

Namun jawaban Kim Jin Woo membuat pernyataan tak terduga. Ia mengejutkan semua orang ketika dia berkata, "Aku tidak pernah menerima pengakuan apapun dari wanita". Di sisi lain Kim Jin Woo juga mengatakan dirinya tak pernah ditolak dan dijawab anggukan oleh semua orang di acara tersebut.

Kim Jin Woo sendiri dikenal sebagai member WINNER yang bernaung di bawah YG Entertainment. Ia memulai debutnya di tahun 2014 dan melakukan aktivitas solo di pada 2019. Kim Jin Woo memiliki pesona amerika yang membuat banyak wanita jatuh cinta. Intip deretan potret boyfriend materialnya!

(wk/rosi)

1. Sosok Dermawan


Sosok Dermawan
Instagram/xxjjjwww

Kim Jin Woo merupakan sosok yang ganteng luar dalam. Ia telah berulang kali mengulurkan tangan untuk membantu sesama. Terbaru, idol kelahiran 26 September 1991 ini menyumbang sebesar 10 juta Won atau setara Rp113 juta juta untuk membantu para korban banjir di Seoul, Korea Selatan yang baru saja terjadi.

2. Idol Kocak


Idol Kocak
Instagram/xxjjjwww

Kim Jin Woo pernah mencuri perhatian usai merespons perdebatan fans secara pribadi. Hal ini terkait dengan Kim Jin Woo yang dikira belum menyelesaikan wamil oleh seorang pengguna Twitter dan berakhir dengan perdebatan. Namun rupanya perdebatan itu disaksikan sendiri oleh Kim Jin Woo hingga menjadi benar-benar viral. Ia mengunggah di Instagram Story dan memberikan respons yang cukup kocak untuk kata-kata bernada agresif. "Sungguh percakapan yang indah," kata Kim Jin Woo.

3. Perjuangan Menjadi Idol


Perjuangan Menjadi Idol
Instagram/xxjjjwww

Sebelum resmi bergabung dengan YG Entertainment, dan debut bersama WINNER, Kim Jin Woo sempat mengenyam pendidikan di sekolah tari Seungri lho. Di tahun 2010, ia kemudian mengikuti audisi dan dinyatakan lolos pada akhirnya. Ia sempat memiliki keinginan untuk menyerah jadi idol lantaran masih baru menjadi trainee di usia 20 tahun. Namun kerja kerasnya membuahkan hasil hingga akhirnya bisa debut dengan WINNER.

4. Multitalenta


Multitalenta
Instagram/xxjjjwww

Kim Jin Woo membuktikan sosoknya yang multitalenta dengan kepiawaiannya tak hanya dalam menyanyi, namun juga menari hingga berakting. Ia menjadi idol K-Pop pertama yang menjadi bagian dari produksi tari kontemporer pada tahun 2016 yang diselenggarakan oleh Perusahaan Tari Kontemporer Nasional Korea tersebut.

Di tahun yang sama Kim Jin Woo melebarkan sayap ke akting dengan memulai debutnya melalui web drama "Magic Cellphone". Ia juga menjadi pemeran pendukung dalam serial "Love for a Thousand More".

5. Cat Lover!


<i>Cat Lover</i>!
Instagram/xxjjjwww

Kim Jin Woo merupakan seorang pecinta kucing. Ia memiliki 2 kucing jantan sphinx bernama Ray dan Bay. Tak jarang Kim Jin Woo mengunggah potret kucingnya itu di Instagram. Gak kaleng-kaleng, kucing Kim Jin Woo diketahui adalah jenis kucing yang mahal. Pada Hari Kucing Sedunia kemarin, Kim Jin Woo mengunggah video kucing miliknya yang kini terlihat tumbuh semakin besar dan sehat. Terbukti Kim Jin Woo merawatnya dengan baik!

6. Idola Pria Kedua dengan Rasio Wajah Yang Sempurna


Idola Pria Kedua dengan Rasio Wajah Yang Sempurna
Twitter/yg_winnercity

Kim Jin Woo terkenal di Korea Selatan karena visualnya, di mana ia menempati posisi kedua untuk idola pria dengan rasio wajah yang sempurna. Bahkan saking gantengnya, ia sampai dikira oplas. Tapi untungnya, netizen tahu kalau wajah tampannya alami. Wajah tampan Kim Jin Woo bahkan pernah menjadi pembahasan di forum online dan banjir pujian karena fitur-fiturnya yang luar biasa. Tak heran jika Kim Jin Woo didapuk sebagai visual grup.

7. Pintar dan Teladan


Pintar dan Teladan
Instagram/winnercity

Kim Jin Woo lahir dan besar di Imja-do, Korea Selatan. Selama merampungkan studiNya, ia termasuk sebagai siswa teladan lantaran sering meraih peringkat 3 paralel selama sekolah. Bahkan Kim Jin Woo memiliki lisensi dari jurusan Teknik Kimia. Tampan dan pintar, idaman kaum hawa banget!

8. Tangguh dengan Masa Lalu Tak Mudah


Tangguh dengan Masa Lalu Tak Mudah
Instagram/xxjjjwww

Di balik kesuksesannya saat ini, Kim Jin Woo memiliki masa lalu yang tak mudah. Dikatakan bahwa alasan orangtuanya cerai karena sang ayah adalah pecandu alkohol. Ia yang tak mengerti awalnya kesal akan keputusan sang ibu. Akan tetapi setelah bertemu istri narapidana pecandu alkohol, Kim Jin Woo mulai memahami pola pikir ibunya. Hal tersebut ia nungkap saat membintangi acara "Let's Live a Nice Life".

Karena perpisahan kedua orangtuanya, ia harus tinggal terpisah dengan sudara-saudaranya di mana Kim Jin Woo ikut sang ayah. Terlepas dari itu, ia kini tumbuh menjadi idol sukses yang berhati mulia dan dicintai penggemar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait