Nathalie Holscher Puji Rizky Febian-Rizwan dan Ferdy di Depan Ashanty, Putri Delina Tak Disebut?
YouTube/NATHALIE HOLSCHER
Selebriti

Nathalie Holscher dan Ashanty saling berdiskusi tentang pengalaman mereka menjadi ibu tiri. Di depan Ashanty, Nathalie membongkar kebaikan Rizky Febian-Rizwan Fadillah hingga Ferdy.

WowKeren - Nathalie Holscher mengundang Ashanty untuk sesi podcast di kanal YouTube pribadinya. Pernah merasakan jadi ibu tiri, Nathalie dan Ashanty saling mengulik pengalaman masing-masing ketika mendapat panggilan bunda.

"Aurel Hermansyah itu kadang lebih dewasa daripada umurnya," kata Nathalie. "Iya, dia itu kepoan, gaulnya sama kita-kita. Dia membawa dampak positif, dia ceria. Dia juga gaul sama teman-temannya dia. Dia masuk ke semua kalangan. Jaman aku dekat sama bapaknya, dia bilang, 'Boleh nggak aku panggil tante, 'Bunda'. Padahal kalau gak jadi gimana, doanya anak-anak, jadilah sampai sekarang," seru Ashanty.

Nathalie lantas cerita ketika Rizky Febian dan Rizwan Fadillah membahas nama buatnya. Alih-alih tante, Rizky dan Rizwan justru tak masalah menyebut Nathalie dengan embel-embel "Bunda".

"Dulu Iky sama Rizwan di grup bilang, daripada manggilnya Ate, mending kita manggil bunda," kata Nathalie. "Orang belum juga (nikah dengan Sule)."

Bukan cuma itu, Nathalie juga menyebut nama anak bungsu Sule dari pernikahan pertama, Lina. Nathalie rupanya paling kangen pada Ferdy.


"Kadang kangen sama Ferdy. Kangennya kalau lagi galak, gemas, lucu," kata Nathalie. "Iya anak seumuran dia itu kan bisa punya feeling, ini orang tulus nggak. Kalau yang besar persepsinya beda," kata Ashanty.

Nathalie juga membahas tentang kemiripan sifat dengan Ashanty. "Sama kayak aku, gak galak lebih ke tegas," kata Nathalie.

Sementara itu, Nathalie diduga tak membahas sosok Putri Delina di podcast tersebut. Padahal dulunya ia dan Putri sangat dekat bak sahabat karib. Namun setelah Putri beberapa kali galau diduga sakit hati, Nathalie pun juga mengisyaratkan sikap dingin.

Sebelumnya, Nathalie juga sempat membahas sikap netter yang terkesan membela Putri. Ia malah menyentil soal ketulusan dari Putri.

"Hai para fans mereka yang sangat fanatik. seberapa saya di gunjang ganjing masalah seberapa saya nanti akan di bully seindonesia “ saya tidak pernah takut “ .. karna prinsip saya “ harga diri nomor 1 “ dan semakin di rendahkan saya semakin naik derajad saya bukan di hadapan kalian tapi di hadapan ALLAH ! 😊," seru Nathalie. "Permasalahan anak? kalau memang dia tulus sayang sama saya selama ini kenapa bisa ngomong seperti itu. selama ini saya minta maaf dan saya mencintai tulus? itu semua zonk ? saya disindir2 dari dlu emang kalian tau ?? boleh bilang “ Diam itu Emas “ .. tapi ketika diam tapi berkoar terus apakah jadi emas terus?? Hadapiii dong .. Maju dong .. jangan jadi lemah!"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait