Miqdad Addausy dan Istri Sambut Kelahiran Anak Kedua, Nama Sang Putra Diambil Dari Kata Universal
Instagram/miqdadsy
Selebriti

Miqdad Addausy membagikan sederet foto bersama istri dan sang buah hati yang baru lahir pada 10 Agustus kemarin. Tampak putra sulung Miqdad sudah tak sabar bermain dengan sang adik bayi.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktor Miqdad Addausy yang dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Ia mengungkap tanggal lahir anak keduanya itu bertepatan dengan hari ulang tahun sang putra sulung yang akrab disapa Zou. Miqdad juga mengungkap nama sang buah hati yang punya makna indah dan mendalam.

"Bismillah. Alhamdulilah, telah lahir putra kedua kami bertepatan dengan hari ulang tahun abang Zou yang ke 3 pada tanggal 10 Agustus 2022. Arzebian Niversa Addausy," tulis Miqdad Addausy di Instagram pada Jumat (12/8).

"Arzebian adalah seseorang yang menyukai keindahan/seni. Niversa diambil dari kata Universal. yang artinya semesta. Addausi diambil dari nama belakang ayahnya yang berarti pangeran berkuda," ungkap Miqdad Addausy.


Kemudian Miqdad mengungkap harapan untuk sang anak keduanya itu. Ia pun menyisipkan doa manis agar sang putra nantinya bisa jadi penyejuk hati sesuai dengan arti namanya.

"Kami berharap, anak kami menjadi manusia yang bisa memberikan rahmat & manfaat bagi seluruh semesta alam , menjaga segala hiruk pikuk keindahannya. Selayaknya esensi alam semesta, sebagai penyejuk hati selaras dengan seni kehidupan yang tertinggi yaitu seni penciptaan Allah S.W.T. Aamiin Allahuma Aamiin," sambung Miqdad Addausy.

Miqdad Addausy

Instagram

Di akhir tulisannya, Miqdad menyampaikan terima kasih atas semua pihak yang terlibat dalam membantu proses persalinan sang istri, Isel Fricella melahirkan anak kedua. "Mohon doanya. Selamat hari Jumat kawan-kawan, bersama kedamaian dan juga rasa tenang, di langit & bumi. Big thanks to Allah SWT, Family, Friends, & @rsiabinamedika," pungkas Miqdad Addausy.

Dalam unggahannya, Miqdad membagikan sederet foto bersama sang istri dan buah hati mereka yang baru lahir. Tampak juga sang putra sulung Miqdad yang begitu antusias menyambut sang adik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait