Erina Gudono Jadi Tamu di Upacara HUT RI, Chat WA di Ponsel Raffi Ahmad Bikin Salfok - Topik Pagi
Instagram/erinagudono/merryraffiahm
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Selamat menyambut hari Kamis yang cerah ini. Namun sebelum kembali disibukkan dengan aktivitas, simak dulu yuk sederet kabar terbaru yang begitu menyita perhatian dari dunia showbiz saat ini.

Kabar pertama datang dari kemunculan Erina Gudono bersama Kaesang Pangarep] di upacara Kemerdekaan HUT RI di Istana Negara. Selanjutnya ada juga kabar mengenai momen saat Raffi Ahmad tengah melakukan sambungan video call hingga muncul sebuah chat yang membuat salfok.

Kabar ketiga datang dari Haruka Nakagawa yang “meminta” dijadikan istri kedua oleh sosok kondang ini. Sementara itu sorotan publik di Korea Selatan tertuju pada sosok aktor tampan Hyun Bin yang memiliki permintaan khusus di tengah kesibukannya promosi film terbaru.

1. Pacari Kaesang Pangarep, Erina Gudono Jadi Tamu VIP Upacara HUT RI Di Istana Negara?

Erina Gudono Jadi Tamu Upacara HUT RI, Chat WA di Ponsel Raffi Ahmad Bikin Salfok - Topik Pagi

Insta Stories

Kedekatan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono masih menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat saat ini. Terlebih keduanya seolah semakin tak sungkan untuk mengumbar kebersamaan di berbagai momen. Terbaru, Erina dan Kaesang terciduk duduk bersandingan di upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang digelar di Istana Negara pada hari Rabu, 17 Agustus kemarin.

Erina tampil cantik dibalut busana adat serasi dengan Kaesang. Ia diduga menjadi tamu VIP pada acara upacara kala itu. Pasalnya Erina sempat membagikan persiapan yang dilakukannya hingga beberapa momen lain selama acara berlangsung.

Kemunculan Erina Gudono bersama Kaesang ini tak pelak menyita banyak perhatian publik. Pertanyaan terkait hubungan keduanya kembali mencuat mengingat baik Erina maupun Kaesang masih sama-sama enggan memperjelas status kedekatan mereka ke khalayak ramai.

2. Raffi Ahmad Video Call Rafathar Depan Nagita, Chat WA 'Umi Raffi' Diduga Muncul Bikin Salfok

Erina Gudono Jadi Tamu Upacara HUT RI, Chat WA di Ponsel Raffi Ahmad Bikin Salfok - Topik Pagi

Instagram

Raffi Ahmad sempat melakukan sambungan video call ke sang putra yakni Rafathar saat muncul di acara “FYP”. Kala itu Raffi menghubungi Rafathar yang sedang berulang tahun. Raffi mengajak sang putra berbincang salah satunya menanyakan hadiah yang diinginkan oleh putra sulungnya tersebut.


Namun rupanya ada hal lain yang membuat publik salfok hingga potongan video saat Raffi video call Rafathar ini jadi perbincangan netizen. Hal tersebut terjadi setelah sebuah notifikasi chat WA diduga muncul dengan nama “Umi Raffi” di ponsel suami Nagita Slavina tersebut. Tak pelak netter langsung menjadikannya bahan perbincangan.

Netter menyoroti isi chat WA tersebut yang hanya berisi pertanyaan tentang janji bertemu seseorang. Meski begitu, banyak yang sudah dibuat penasaran dengan sosok yang diberi nama Umi Raffi tersebut. Namun hingga saat ini Raffi belum menanggapi apapun perihal momen ini yang jadi buah bibir netizen.

3. Haruka Nakagawa 'Minta' Dijadikan Istri Kedua Oleh Sosok Kondang Ini, Begini Respons Sang Pria

Erina Gudono Jadi Tamu Upacara HUT RI, Chat WA di Ponsel Raffi Ahmad Bikin Salfok - Topik Pagi

YouTube

Haruka Nakagawa sempat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier baru-baru ini. Ada banyak topik perbincangan menarik yang mereka bahas bersama-sama. Namun satu di antaranya begitu menyita perhatian karena celetukan polos penyanyi asal Jepang tersebut.

Bagaimana tidak, Haruka mendadak protes lantaran tak dikabari soal pernikahan Deddy Corbuzier dengan Sabrina Chairunnisa dan baru tahu dari media sosial. Lucunya Haruka dengan polos mengingatkan soal janji Deddy Corbuzier untuk menikahinya. Terang saja ucapan Haruka ini langsung membuat Tawa ngakak Deddy Corbuzier pecah.

Haruka bahkan tak segan berseloroh soal peluang jadi istri kedua Deddy Corbuzier. Menanggapi hal itu, Deddy Corbuzier pun balik melontarkan guyonan yang semakin memecah tawa di ruangan podcastnya. Sementara itu sebelum mengakhiri percakapan tersebut, Deddy sempat menegaskan kepada publik jika perbincangan mereka ini hanyalah sebuah candaan.

4. Sibuk Promosi Film, Hyun Bin Ajukan Permintaan Khusus Demi Son Ye Jin Dan Calon Buah Hati

Erina Gudono Jadi Tamu Upacara HUT RI, Chat WA di Ponsel Raffi Ahmad Bikin Salfok - Topik Pagi

Naver

Aktor tampan Hyun Bin akhirnya comeback perdana setelah empat tahun melalui film terbarunya yakni “Confidential Assignment 2: International”. Saat ini Hyun Bin pun disibukkan dengan jadwal padat selama masa promosi film. Beberapa di antaranya seperti pratinjau pers dan wawancara.

Menariknya, Hyun Bin memastikan tetap memberikan perhatian penuh kepada Son Ye Jin di tengah kesibukannya ini. Terlebih saat ini sang istri diketahui tengah berbadan dua. Hyun Bin dikabarkan selalu memantau kondisi Son Ye Jin yang sedang hamil calon buah hati mereka.

Salah satunya yakni Hyun Bin disebut-sebut memiliki permintaan khusus selama masa promosi filmnya. Permintaan itu sendiri tak lain adalah memprioritaskan pedoman pencegahan keselamatan terkait virus COVID-19. Terlebih setelah angka COVID-19 di sana kembali meningkat. Karena itu Hyun Bin mengusahakan untuk menekan peluang penularan tersebut demi menjaga istri dan calon buah hatinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru