Lewat Campur Tangan Pedangdut Tersohor Ini, Pesulap Merah 'Bertemu' Lagi dengan Gus Samsudin?
Instagram/marcelradhival1
Selebriti

Pesulap Merah bagikan potret dirinya bersama pedangdut tersohor Tanah Air dan Gus Samsudin KW. Siapakah sosok di balik Gus Samsudin KW tersebut? Intip potretnya di bawah ini.

WowKeren - Nama Marcel Radhival atau lebih dikenal dengan panggilan Pesulap Merah belakangan santer jadi pusat perhatian publik. Pasalnya, Pesulap Merah dengan keberaniannya membogkar segala macam trik yang selama ini digunakan para dukun untuk mengelabui pasien-pasiennya.

Atas kemunculannya itu, pemilik Padepokan Nur Dzat Sejati yakni Gus Samsudin sempat lantang berikan tantangan pada Pesulap Merah. Ia meminta Pesulap Merah membuktikan jika dirinya melakukan penipuan. Dalam kesempatan yang sama, Gus Samsudin juga sentil Pesulap Merah soal dugaan melakukan pencemaran nama baik hingga ujaran kebencian.

Sebelumnya, Pesulap Merah sendiri sempat datangi Padepokan Gus Samsudin namun malah dapatkan respons tak menyenangkan dari pengacara Padepokan tersebut. Sehingga pertemuannya dengan Gus Samsudin tak sampai membahas soal ilmu yang mereka dalami. Dan baru-baru ini barulah ia dan Gus Samsudin "bertemu" lagi.

Momen ini tak luput dari campur tangan pedangdut tersohor Tanah Air yakni Inul Daratista. Namun bukan benar-benar Gus Samsudin, melainkan "Agus Wahyudin" yang tak lain adalah Adam Suseno, suami Inul. Adam tampil menjadi Gus Samsudin KW dengan dandanan menyerupai "rival" Pesulap Merah tersebut.


Photo-INFO

Instagram

"Akhirnya ketemu juga nih sama 'Agus Wahyudin' si paling nyeker yang diperankan oleh Mas Adam (suami bunda @inul.d ) Kalo 'Agus Wahyudin' ketika didatangin beneran nerima dengan baik dan beradab, bukan malah nyuruh pengacara dan preman-preman yang hadapin chuakkssss," tulis Pesulap Merah dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

Tak ayal, unggahan Pesulap Merah langsung ramai diserbu beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ngakak bukan main melihat dandanan suami Inul sekaligus ungkapan Pesulap Merah yang sarat akan makna bak lemparkan sindiran ke Gus Samsudin.

"Hahahaha mas Adam jadi udin😂," komen seorang netter. "Astagfirullah ngakak, mas adam nurut aja didandani mbak inul," celetuk yang lain. Owalah jadi yg paling kanan itu toh guru nya mas dji sama soe selama ini 😂," timpal lainnya.

"Kurang captionya bang.selain pengacara + kades sama preman 😂" singgung yang lain. "Kalo ini sih bukan keris petir lg saktinya. Golok meteorpun ada," tambah lainnya. "Kocak. Ada saingan lu tuh din @gus_samsudin_jadab," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait