Klarifikasi Machine Gun Kelly Usai Santer Digosipkan Putus Dari Megan Fox
INSTAR IMAGES/BauerGriffin
Selebriti

Machine Gun Kelly jawab kabar yang menyebut hubungan asmaranya dengan sang tunangan, Megan Fox telah kandas. Intip pernyataan langka MGK itu hanya di sini.

WowKeren - Pasangan selebriti Machine Gun Kelly dan Megan Fox kembali diterpa isu tak sedap. Untuk kesekian kalinya, hubungan MGK dan Megan digosipkan kandas. Pasalnya, publik sudah jarang melihat kedekatan dan kemesraan keduanya.

Mengingat, MGK dan Megan dikenal cukup terbuka dengan hubungan asmara mereka. Bahkan keduanya tak sungkan mengumbar kemesraan di hadapan publik.

Gosip putus santer terdengar usai MGK resmi melamar sang kekasih. Terkait banyaknya gosip miring tentang hubungannya, MGK pun memberikan respons yang mengisyaratkan bahwa asmara keduanya baik-baik saja.

Melalui konsernya yang belum lama ini digelar di FirstEnergy Stadium di Cleveland, Ohio, MGK menyebut Megan dengan sapaan istri. Panggilan sayang itu menandakan bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Megan bahkan telah memberikan dukungan untuk konser MGK hari itu. "Saya berbicara dengan istri saya sebelum saya naik ke panggung malam ini dan saya berkata," ujar MGK untuk mengawali perkataannya.


Megan meminta MGK untuk terus fokus pada karier dan konsernya. Ibu tiga anak itu berpesan agar MGK terus menjadi diri sendiri tanpa memusingkan perkataan orang lain.

"Dia berkata ketika Anda berada di atas panggung, Anda berada di tempat yang Anda sukai. Jangan berpikir tentang apa pun, Anda tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun. Mereka semua datang untuk menemui Anda, jadi beri mereka penampilan terbaik dalam hidup mereka," beber MGK mengingat perkataan Megan.

Di sisi lain, sudah tersiar kabar bahwa pasangan ini akan segera menggelar pesta pernikahan. Kerabat dekat bahkan telah membocorkan beberapa rencana dan konsep pernikahan yang dirancang Megan dan MGK.

Megan dan MGK disebut berencana untuk melibatkan anak-anak mereka dalam pernikahan impian tersebut. Seperti yang diketahui, Megan memiliki tiga anak bersama mantan suami, Brian Austin Green. Sedangkan MGK mempunyai satu putri remaja dari hubungannya sebelumnya.

"Colson dan Megan telah mendiskusikannya dan mereka berdua ingin semua anak mereka menjadi bagian dari pernikahan mereka dengan cara tertentu," kata kerabat dekat kepada Hollywood Life.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait