Ayah Emil Dardak Tutup Usia, Khofifah Sampaikan Duka Cita Mendalam
Instagram/khofifah.ip
Nasional

Gubernur Jawa Timur turut menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Achmad Hermanto Dardak, ayahanda Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak akibat kecelakaan.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak. Achmad Hermanto Dardak, ayahanda Emil, meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Pemalang pada Sabtu (20/8).

Terkait hal ini, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa turut menyampaikan duka mendalam. Melalui akun Instagram miliknya, Khofifah turut mengunggah foto almarhum dan menyertakan doa.

"Atas nama pribadi, Pemerintah Provinsi Jawa Timur, dan seluruh masyarakat Jawa Timur, saya menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya," kata Khofifah. "Atas wafatnya Bapak H. Achmad Hermanto Dardak, ayahanda Wakil Gubernur Jawa Timur, Bapak Emil Elestianto Dardak, Sabtu (20/8)."

Dia mendoakan agar almarhum ayah Emil diampuni dosa-dosanya. Tak lupa, Khofifah juga berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.


"Semoga almarhum husnul khatimah, diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala khilafnya, dilapangkan kuburnya dan dimasukkan ke Surga-Nya," lanjut Khofifah. "Dan, kepada keluarga Bapak Emil Elestianto Dardak yang ditinggalkan, diberi kesabaran, ketegaran dan ketabahan, serta senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Aamiin. Semua milik Allah, dan hanya kepada-Nya lah kita semua akan kembali. Lahul Fatihah."

Hermanto meninggal dalam kecelakaan di Tol Pemalang setelah mobil Innova yang ditumpanginya menabrak bagian belakang truk. Adapun kecelakaan terjadi di KM 341+400 Tol Pemalang pada Sabtu dini hari.

"Terjadi kecelakaan 33K tabrak belakang di KM 341+400 B terjadi pada pagi hari saat cuaca cerah dengan kondisi arus lalu lintas landai alinyemen menikung kanan dan mendatar," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iqbal Alqudusy melansir detikcom. "Melibatkan kendaraan Innova nopol B-2739-UFZ yang menempuh perjalanan masuk dari GT Kalikangkung dengan tujuan Jakarta."

Sopir yang mengemudikan mobil Innova diduga mengantuk. Angga Saputra, yang merupakan sopir, dalam kondisi terluka.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait