Usai Elizabeth Olsen, Kini Giliran Ashley Olsen Dikabarkan Telah Resmi Menikah
Instar Images/Media Punch
Selebriti

Aktris Ashley Olsen sekaligus kakak Elizabeth Olsen memicu kabar telah resmi menikah dengan sang kekasih yang telah dikencaninya cukup lama yakni Louis Eisner.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Ashley Olsen. Kakak Elizabeth Olsen itu mendadak memicu rumor telah resmi menikah.

Ashley dikabarkan sudah resmi menikah dengan sang kekasih yang diketahui bernama Louis Eisner. Kabar kencan mencuat usai Ashley didapati mengenakan cincin emas di jari manis tangan kirinya.

Alhasil, sejumlah pihak menyebut cincin emas tersebut adalah simbol simbol pernikahan. Momen langka itu didapati ketika keduanya tengah berada di kawasan Pantelleria, Italia.

Dalam kesempatan tersebut, Louis tampak melingkarkan tangannya k bahu Ashley. Sedangkan, aktris 36 tahun itu beberapa kali mencium tangan sang kekasih.

Diketahui, Ashley dan Louis sudah pacaran sejak 2017 lalu. Tiga tahun yang lalu pasangan ini sudah memicu rumor pertunangan. Sayang, baik Ashley maupun Louis belum angkat bicara terkait kabar pernikahan mereka.


Pasangan ini memang dikenal cukup tertutup akan kehidupan pribadi mereka. Tak heran, Ashley dan Louis enggan berkomentar tentang kabar bahagia tersebut.

Di sisi lain, adik Ashley, Elizabeth Olsen telah lebih dulu dikabarkan sudah resmi menikah. Elizabeth disebut telah menikahi sang kekasih, Robbie Arnett.

Sebelumnya, desas-desus pernikahan Olsen dan Robbie telah berembus sejak tahun 2021 lalu. Kabar pernikahan mencuat usai Olsen tak sengaja menyebut Robbie suami dalam sebuah wawancara bersama aktris Kaley Cuoco.

Beda dari sang kakak, Elizabeth belum lama ini telah membenarkan bahwa ia dan Robbie telah resmi menikah. Bahkan Elizabeth dan Robbie terungkap telah menikah cukup lama. Pengakuan menarik itu disampaikan langsung oleh Elizabeth dan Robbie melalui podcast Sirius XM's.

Elizabeth mengungkap pernikahannya berlangsung tepat sebelum pandemi Covid-19. Pemeran Wanda Maximoff itu memang sengaja tak ingin langsung mengungkap pernikahannya dengan Robbie.

"Itu sebelum COVID. Aku hanya tidak pernah membicarakannya," kata Elizabeth sambil tertawa dalam wawancara tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel