Kaesang Pangarep Digoda Kakak Ipar Diduga Soal Pernikahan, Erina Gudono Ikutan Nimbrung
YouTube/Sekretariat Presiden
Selebriti

Kaesang Pangarep langsung bereaksi saat sang kakak ipar, Bobby Nasution seolah ingin membongkar rahasianya di hadapan publik. Melihat itu, Erina Gudono pun ikut memberi komentar.

WowKeren - Rumor Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan segera menikah agaknya semakin terasa nyata. Setelah sang kakak, Kahiyang Ayu yang seolah memberi isyarat bahwa adiknya akan segera menikahi gadis pujaannya, kini giliran kakak ipar Kaesang yang melakukan hal serupa.

Bobby Nasution, suami Kahiyang Ayu itu mengunggah potret terbarunya saat bermain bola bersama Kaesang. Keduanya terlihat berlarian di lapangan hijau dengan Kaesang yang berada di belakang Bobby seolah sedang mengejar kakak iparnya itu. Pose yang sesuai inilah yang akhirnya membuat Bobby iseng menggoda Kaesang.

Caption yang ditulis oleh Bobby seolah mengatakan kalau Kaesang belum lama ini sempat meminta sejumlah tips untuk pernikahan. Meski tak menyebutkan ke arah sana, namun netizen menganggapnya demikian. Terlebih saat Bobby juga menandai akun Instagram Kaesang dan Erina.

Kaesang Pangarep Digoda Kakak Ipar Diduga Soal Pernikahan, Erina Gudono Ikutan Nimbrung

Instagram

"Ohh jadi ini alasannya kemarin ngejar-ngejar mau nanyak tips. Btw selamat yaa buat @kaesangp dan @erinagudono," ujar Bobby Nasution, Minggu (21/8).


Unggahan Bobby ini langsung ramai diserbu warganet. Kaesang Pangarep sendiri sempat meninggalkan komentar di unggahan kakak iparnya itu. Seperti biasa, putra bungsu Presiden Jokowi ini menimpalinya dengan gurauan.

"ITU DIKEJAR KARENA BELOM BAYAR PATUNGAN," tutur Kaesang Pangarep.

Kaesang Pangarep Digoda Kakak Ipar Diduga Soal Pernikahan, Erina Gudono Ikutan Nimbrung

Instagram Story

Menariknya, Erina Gudono juga tak ingin ketinggalan dan ikutan nimbrung di kolom komentar unggahan Bobby Nasution. Perempuan 25 tahun ini mengucapkan terima kasih seraya menambahkan emoji tertawa seolah bereaksi dengan sikap calon kakak iparnya yang menggoda Kaesang. "Terimakasih mas Bobby🙏😂😂," kata Erina.

Bukan hanya itu, Erina bahkan membagikan ulang postingan Bobby ini di Instagram Story-nya. Sama seperti sebelumnya, Erina menuliskan kalimat terima kasih pada Bobby.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait