'Pengabdi Setan' Sukses! Joko Anwar Spill Keinginan Project Baru, Bakal Heboh?
Instagram/jokoanwar
Film

Setelah sukses dengan film terbarunya 'Pengabdi Setan 2: Communion', Joko Anwar kini mengisyaratkan tertarik untuk menggarap project baru. Lantas project baru apa yang akan digarap oleh Joko Anwar selanjutnya?

WowKeren - Film horor karya Joko Anwar Pengabdi Setan 2: Communion yang rilis pada 4 Agustus 2022 lalu, berhasil mencuri perhatian para penggemar. Setelah sukses dengan film horor tersebut, Joko Anwar kini memberi sinyal tertarik untuk menggarap project dari sebuah kasus.

Meski begitu, Joko Anwar tidak memberikan penjelasan secara gamblang mengenai kasus yang dimaksudnya itu. Hal ini disampaikannya melalui akun Twitter resminya, @jokoanwar.

Photo-INFO

Twitter

"Nanti, suatu saat. Pengen banget memfilmkan kasus ini," ujar Joko Anwar melalui Twitter, dilihat pada Senin (22/8).

Cuitan Joko Anwar tersebut lantas memicu rasa penasaran dari warganet. Tidak sedikit yang bahkan mempertanyakan kasus mana yang dimaksud oleh Joko Anwar.

"Jadi ingat cuitan politisi yg bunyinya; kalo udah gak bisa bikin film, nanti nyesel," tulis netter.


Kemudian ada warganet yang juga menyebut beberapa kasus yang ada saat ini. "1. Kasus sepasang remaja yang ditabrak terus dibuang ke sungai. 2. Kasus perempuan yang habis tabrakan bukannya dibawa ke RS malah diperkosa dulu trus meninggal 3. Kasus suap Rektor Unila, ditangkap KPK. Tapi kalo suap masuk a***l dan a***l entah kenapa KPK ga pernah tau," tanya netter lain.

Lalu ada juga warganet yang mengusulkan untuk mengusut kasus dari pasangan misterius yang ada di film Pengabdi Setan. "ha? apa? aku ketinggalan kasus apa???? tolonggg," tanya netter.

Selain itu, ada juga warganet yang membalas cuitan Joko Anwar itu dengan nada bercanda. "Saya mau ikut kak. Jadi taplak. Liat semua kejadian tapi gabisa ngomong," serunya.

"Kasus affa nih, penasaran," sahut netter lainnya. "Kasus apa," tanya netter lain.

Selanjutnya ada juga warganet yang mengusulkan untuk lebih dijadikan series dibandingkan film. "Film kurang panjang gak sih Bang? Series mantep kayaknya," usul netter. "Setuju ini. Series aja bang," balas netter yang sepemikiran.

Terlepas dari tebakan-tebakan netizen, apakah project baru yang diisyaratkan Joko Anwar ini bakal bisa kembali meledak seperti film-film garapan tangan dinginnya sebelumnya?

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait