Interaksi Manis Song Hye Kyo Beri Dukungan di Acara Pameran Lukisan Tunggal Yura Girl's Day
Selebriti

Baru-baru ini, terungkap bahwa Yura Girl's Day tengah menggelar acara pameran lukisan tunggalnya pada 22 Agustus di mana ia mendapatkan banyak dukungan dari penggemar maupun rekan artis termasuk Song Hye Kyo.

WowKeren - Menghabiskan waktu luang bersama teman-teman merupakan hal yang menyenangkan. Seperti yang dilakukan oleh dua artis ternama Song Hye Kyo yang menghabiskan waktunya sekaligus memberikan dukungan untuk Yura Girl's Day.

Pada Senin (22/8), terungkap bahwa Song Hye Kyo memposting foto lewat Instagram stories-nya yang mengungkapkan bahwa ia sedang bersama Yura. Tak hanya itu, diketahui bahwa ia juga mengajak anjing peliharaannya yang menggemaskan ketika bersama Yura.

Menariknya, ternyata Song Hye Kyo menghadiri pameran lukisan tunggal dari Yura yang mana karya-karyanya dipajang di acara tersebut. Secara manis, Song Hye Kyo memberikan dukungannya dan ucapan selamat terhadap Yura yang berhasil menggelar acara pameran lukisan.

"Selamat atas pameran tunggalmu~!!" tulis Song Hye Kyo di unggahannya. Berdasarkan keterangan yang disampaikan Song Hye Kyo, tampak bahwa itu merupakan acara dari pameran lukisan tunggal Yura.


Interaksi Manis Song Hye Kyo Beri Dukungan di Acara Pameran Lukisan Tunggal Yura Girl\'s Day

Sumber: Soompi

Seperti diketahui, Yura merupakan salah satu idola yang terkenal akan kemampuannya dalam seni melukis. Bahkan, tidak jarang ia memamerkan hasil karya seninya kepada penggemar baik melalui Instagram maupun platform lainnya.

Mengingat ini menjadi perdana baginya, Yura mendapatkan banyak dukungan baik dari penggemar hingga teman-teman artisnya yang mana termasuk Song Hye Kyo. Tak hanya Song Hye Kyo, diketahui juga bahwa Simon D, Kim Heechul Super Junior, Huihyeon DIA dan masih banyak lagi rekan artis lainnya yang hadir di acara tersebut.

Perlu diketahui bahwa Yura dengan Song Hye Kyo semakin akrab setelah keduanya membintangi drama yang sama di tahun 2021 lalu, "Now We Are Breaking Up". Maka tidak heran jika keduanya hingga saat ini masih menjalin hubungan pertemanan dengan baik. Apalagi, dengan adanya interaksi manis yang saling mendukung kegiatan positif satu sama lain menambah penilaian tersendiri di mata publik.

Sementara itu, pameran lukisan yang digelar oleh Yura telah sukses besar. Ini menjadi ajang di mana Yura sekali lagi menunjukkan kemampuan melukisnya dengan karya-karya hebat dan terpasang di acara pameran tunggalnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait